Biodata Misellia Ikwan dan Agamanya

Biodata Misellia Ikwan dan Agamanya – Selamat datang di blog biodata sid. Siapa itu Misellia Ikwan?, apa agama Misellia Ikwan?, siapa pacar Misellia Ikwan?, dimana sekolah Misellia Ikwan?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis bernama Misellia Ikwan. Artis yang satu ini banyak di kenal sebagai Youtuber dan Artis Instagram. Pengen tau lebih banyak tentang Misellia Ikwan, simak artikelnya di bawah ini :

Misellia Ikwan

Misellia Ikwan adalah Youtuber Gaming yang lahir di Kota Surabaya Jawa Timur Indonesia Pada tanggal 18 Mei 2004. Misellia Ikwan atau yang sering di sapa Misel ini adalah seorang Youtuber yang membuat conten gaming di akun Youtuber Pribadinya. Selain gemar bermain games, ternyata Misel juga memiliki suara yang merdu, ia juga sering membagikan video cover menyanyi nya di akun Youtube dan Instagram nya.

Untuk awal mula karir Misellia Ikwan, ia membuat akun youtube pada tahun 2013, namun saat ini jumlah subscriber di tahun  2019 sudah mencapai 1,2 juta an. Berkat talenta dan kepercayaan diri yang tinggi tak heran jika Misellia Ikwan mudah di terima masyarakat Indonesia meski usianya masih di bilang sangat muda, yakni 15 Tahun.

Saat ini Misellia Ikwan menjalin hubungan dengan salah satu seroang Youtuber sekaligus Atlit Esport. Nama pacar Misellia Ikwan adalah Justin atau lebih dikenal dengnan nama Jess No Limit. Meski usia mereka terpaut sangat jauh, tidak mempengarhui hubungan antara ke duanya. Banyak yang berpendapat bahwa Misellia Ikwan mirip dengan Cinta Kuya, anak dari Produser dan artis ternama Uya Kuya.

Misellia Ikwan bertemu bertama kali dengan Jess No Limit ketika mereka berdua menjadi Brand Ambasador dari Ruang Guru. Awalnya mereka berdua menutupi hubungan mereka, namun seiring berjalannya waktu mereka berdua saling mengumbar foto berdua di akun sosial media mereka masing masing.

Biodata Misellia Ikwan
Nama Populer : Misellia Ikwan
Tempat tanggal lahir : Surabaya, 18 Mei 2004
Umur : 15 tahun (2019)
Kota alamat asal : Surabaya, Jawa timur, Indonesia
Agama Misellia Ikwan : Kristen
Pekerjaan : Youtuber dan Selebgram
Tinggi Badan : -+ 159 cm
Sekolah asal : SMP 3 Petra
Nama saudara kandung : Vianita Ikwan dan Rafelia Ikwan (kakak)
Nama pacar : Jess No Limit (Justin)

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Misellia Ikwan dan Agamanya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan aktris yang satu ini. Jangan lupa ikuti terus blog Biodata Sid untuk mengetahui Info terbaru artis yang sedang populer di Indonesia.