Biodata Mpok Atiek Lengkap

Biodata Mpok Atiek – Selamat datang di biodata sid. Siapa itu mbok Atiek?, berapa umur mpok atiek?, apa agama mpok atiek?. Pada hari ini saya akan menulis tentang salah satu artis yang bernama mpok Atiek, ia di kenal sebagai artis senior yang sering manggung di acara atau sinetron bernuansa Komedi. Nah bagi kalian yang penasaran dengan mpok Atiek silahkan simak artikelnya di bawah ini.

Mpok Atiek adalah artis komedi yang lahir pada tanggal 28 Februari 1956 yang kini berusia 63 Tahun di Cirebon Jawa Barat, lahir dengan nama asli Atiq Riwayaty. Artis senior ini di kenal sebagai karakternya yang Latah. Ia di kenal banyak orang ketika membintangi sinetron berjudul Gerhana, dalam serial tersebut ia juga beradu akting dengan Darti Manulang, artis yang sering mendapat peran ibu-ibu yang jahat. hahah

Mpok Atiek mengaku sudah menjada sejak tahun 1980. Mpok Atiek mengaku trauma menikah setelah 3 kali gagal membina rumah Tangga. Trauma tersebut membuat mpok atiek memutuskan untuk hidup sendiri sampai sekarang. Mpok Atiek juga bersyukur karena masih bisa membesarkan anak anaknya sebagai singel parent dan juga sukses mencapai cita cita sebagai artis senior yang sudah bisa di bilang puncak karir nya.

Mpok Atiek menganut agama islam. Meski usia mpok Atiek tidaklah muda, tapi semangat untuk terus berkarya sangat besar. Film terbaru yang ia mainkan berjudul Toko Barang Mantan bersama Reza Rahadian dan Marshya Timothy.

Nama : Atiq Riwayaty
Panggilan : Mpok Atiek
Tanggal lahir : 28 Februari 1956
Tempat lahir : Cirebon, Indonesia
Agama : Islam
Tahun Aktif : 1980

Demikian artikle hari ini tentang Biodata Mpok Atiek Lengkap, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok artis senior yang satu ini.