Biodata, Pacar Agama Dita Fakhrana

Biodata, Pacar Agama Dita Fakhrana – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Dita Fakhrana?, siapa nama pacar Dita Fakhrana?, apa agama Dita Fakhrana?, apa pekerjaan Dita Fakhrana?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis yang bernama Dita Fakhrana. Bagi kalian yang penasaran dengan dirinya, silahkan simak artikel di bawah ini :

Dita Fakhrana adalah host wanita yang lahir pada tanggal 11 Mei 1994 di Jakarta. Nama Dita Fakhrana banyak di kenal orang ketika dirinya menjadi Presenter acara olah raga dan Kuis Interaktif. Salah satu ajang yang pernah ia isi adalah Liga Go Jek Traveloka beberapa tahun lalu. Sosok Dita Fakhrana sendiri sebelumnya sudah di kenal sebagai Mantan Miss Indonesia yang mewakili DKI Jakarta 2. Melalui ajang tersebut nama Dita Fakhrana banyak di kenal orang.

Nama Dita Fakhrana sendiri bukan model pertama yang mau menjadi presenter olah raga. Sebelumnya sudah ada Sandra Olga dan Intan Saumadina yang sudah lebih dulu terjun ke dunia presenter Olah Raga.

Menjadi seorang model adalah cita cita dari Dita Fakhrana sejak ia masih kecil. Karena cita citanya itu yang membuat dirinya berani melangkah ke ajang Miss Indonesia. Saat ini selain sebagai presneter olah raga dirinya juga mengisi acara “Malam Malam” yang di tayangkan oleh Net Tv.

Nama Lengkap: Dita Fakhrana Utami
Nama Panggilan: Fakhrana
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Mei 1994
Usia: 23 Tahun
Agama: –
Tinggi Badan: 170 cm
Pendidikan: SMA
Pekerjaan: Model, Presenter
Tahun Aktif: 2013 – Sekarang

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Dita Fakhrana, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.