Biodata Pacar & Agama Naphat Siangsomboon (Nine Naphat)

Biodata Naphat Siangsomboon – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Naphat Siangsomboon? kapan tanggal lahir Naphat Siangsomboon? siapa nama pacar Naphat Siangsomboon? film terbaik yang di bintangi Naphat Siangsomboon judulnya apa?. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang salah satu Aktor Thailand yang bernama Naphat Siangsomboon atau juga di sapa dengan Nine Naphat. Bagi kalian yang sudah menonton Film Friendzone dan Gift pasti tau dengan artis tampan yang satu ini.

Naphat Siangsomboon adalah aktor dari negri Thailand yang lahir pada tanggal 5 Mei tahun 1996 di Bangkok Thailand. Pada tahun 2020 ini Usia Naphat Siangsomboon sudah menginjak 23 Tahun. Ia adalah putra dari Pimpaka Siangsomboon, aktris Thailand dan Runner Up ke dua di ajang Miss World Tahun 1988.

Naphat Siangsomboon menempuh pendidikan di Universitas Mahidol, salah satu Universitas bertaraf Internasional terbaik di Thailand. Nine memulai debut nya di layar kaca sebagai mode dan bintang iklan Nivea Man, dan mencuri perhatian publik Thailand pada ikan King Power. Debut drama perdana yang ia mainkan adalah Rak Kan Panlawan.

Selain menjadi mode dan aktor, Nine juga merupakan seorang Desainer, Fotografer dan juga musisi. Hal tersebut ia tunjukan di Bio akun Instgram pribadinya. Nama Naphat Siangsomboon mulai di kenal warga Indonesia berkat filmnyayang berjudul A Gift. Film drama romantis yang membuat penonton baper. Di tahun 2019 nama Naphat Siangsomboon kembali melambung pada Film Friendzone. Pimchanok Luevisadpaibul.

Siapa Nama Pacar Naphat Siangsomboon?
Belum di ketahui pasti siapa nama pacar Nine, di Akun Ig pribadinya belum banyak di ketahui tentang siapa kekasih dari Naphat Siangsomboon untuk saat ini.

Nama : Naphat Siangsomboon
Nama Artis : Nine Naphat
Tanggal Lahir : 5 Mei 1996
Tempat Lahir : Bangkok, Thailand
Pekerjaan : Fotografer, Aktor, Model, Musisi
Agama : Buddha

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Pacar & Agama Naphat Siangsomboon, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang penasaran dengan aktor Thailand yang satu ini.