Biodata, Pacar Sananthachat Thanapatpisal

Biodata Sananthachat Thanapatpisal – Selamat datang di Biodata sid. Siapa itu Sananthachat Thanapatpisal?, apa agama Sananthachat Thanapatpisal?, siapa pacar Sananthachat Thanapatpisal?. Pada kesmepatan kali ini saya akan membahas tentang artis thailand yang bernama Sananthachat Thanapatpisal. Bagi kalian yang pernah liat film ATM, pasti tau dengan aktris yang satu ini. berikut adalah biodata nya :

Sananthachat Thanapatpisal adalah artis Thailand yang lahir pada tanggal 20 Juni 1994. Ia juga di kenal sebagai Fon. Ia mulai di kenal ketika berperan sebagai Dao dalam serial Hormones : The Series. Ia menempuh pendidikan di Universitas Mahidol mengambil jurusan kelas Inggris.

Ia memulai debut karirnya pada tahun 2012 dengan membintangi drama Thailand yang berjudul Muad Ohpas 2 dan See Sahai Sabai Dee. Namanya di kenal orang Indonesia berkat perannya dalam film ATM: Er Rak Error sebagai Gob. Tahun 2019 film terbarunya yang berjudul “Bikeman” juga sukses mendapat respon positif dari para penonton. Di film bike man ia berperan sebagai Jai, seorang pegawai Bank. Beradu akting dengan Pachara Chirathivat.Dari drama yang berjudul  Hormones The Series ia meraih pernghargaan sebagai Best Asian Drama’s.

Selain berakting ternyata ia juga gemar membaca dan mengendarai Mobil Drift, hal tersebut terihat di akun Instagram pribadinya. Siapa pacar Sananthachat Thanapatpisal?. Sepertinya Fon masih belum memiliki kekasih. di Akun IG nya juga tidak terihat foto bersama pasangannya.

Nama Lengkap : Sananthachat Thanapatpisal
Nama Panggilan : Fon, Sananthachat
Nama Terkenal : Sananthachat Thanapatpisal
Tempat, Tanggal Lahir : Bangkok, Thailand, 20 Juni 1994
Agama :
Instagram : sananthachat

Film :
ATM Er Rak Error (2012) sebagai Gob
Seven Something (2012) sebagai Cameo
GTH Side Story (2013)
Bikeman (2018)
Bikeman 2 (2019)

Serial Drama TV :
Muad Ohpas 2 (2012)
See Sahai Sabai Dee (2012)
Office Pichit Jai (2013)
Hormones The Series (2013)
Ra Berd Therd Theng (2013)
Carabao The Series (2013)
Hormones The Series Season 2 (2014)
ThirTEEN Terrors (2014)
Torfun Kab Mawin (2015)
Hormones 3 The Final Season (2015)
Club Friday To Be Continued (2016)
U-Prince The Series (2016)

Demikian artikel hari ini tentang Biodata, Pacar Sananthachat Thanapatpisal, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.