Biodata Rangga Azof dan Agamanya

Biodata Rangga Azof dan Agamanya – Selamat datang di blog Biodata Sid. Siapa itu Rangga Azof?, apa agama Rangga Azof?, berapa tinggi badan Rangga Azof?, siapa nama pacar Rangga Azof?. Bagi kalian yang penasaran dengan sosok Rangga Azof kalian bisa simak artikel nya di bawah ini :

Rangga Azof adalah artis Indonesia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1989 di Kota Palembang. Ia lahir dengan nama Rangga Prawitra Azof, di panggil dengan nama Azof. Nama orang tua Rangga Azof adalah Faisal Nawawi dan Ibunya bernama Murni Hayati, ia adalah anak ek 3 dari 4 Bersaudara. Di kalangan teman temannya Rangga termasuk orang yang sangat Introvert. Keluarganya sempat kaget ketika ia mendapat adegan marah marah di sinetron berjudul samudra cinta.

Sejak kecil cita cita Rangga Azof adalah Dosen. Tidak pernah terpikir sedikitpun untuk menjadi seorang aktor. Namun takdir yang melangkahkan kakinya untuk menjadi seorang artis. Rangga Azof di kenal memiliki kebiasaan buruk, yaitu bisa tidur di mana saja dengan kondisi apapun.

Tinggi badan Rangga Azof adalah 173 dan berat badannya 75Kg. Agama Rangga Azof adalah Islam.

Awal mula Rangga Azof terjun ke dunia artis adalah ketika ia magang di sebuah perusahaan Iklan di Jakarta sebagai Departemen Kreatif, ia yang menentukan ide dan konsep sebuah iklan yang akan di buat. Ia juga orang yang bertugas sebagai artis siapa yang pantas untuk menjadi figur di iklan tersebut.

Pada satu proyek iklan untuk produk Biskuit, perusahaan tersebut mencari artis yang tepat. Namun dari hasil audisi tidak ada satu artis pun yang masuk dalam kriteria Iklan tersebut. Di tengah keputus asaan sang produser malah meminta Rangga Azof di ikutkan dalam Audisi padahal statusnya masih magang di perusahaan tersebut.

Setelah akting Rangga Azof di presentasikan didepan Klien, para klien suka dengan akting dari Rangga Azof yang dadakan ini. Wajah Rangga Azof sering muncul di layar Tv, hal tersebut membuat banyak produk menginginkan Rangga Azof sebagai model iklannya.

Orang Tua Rangga azof juga tidak tau kalau anaknya sering masuk TV. Mereka tau jika anaknya menjadi artis juga dari para tetangga. Ketika berjalan jalan di Mall banyak orang yang minta foto dengan Rangga, orang tuanya pun bingung dengan kejadian tersebut.

Siapa Pacar Ranga Azof ?
Rangga Azof sekarang dekat dengan Aktris bernama Haico Van Der Veken. Mereka di kabarkan menjalin hubungan ketika bersama sama bermain dalam sinetron Samudra Cinta.

demikian artikel hari ini tentang Biodata Rangga Azof dan Agamanya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan aktor yang satu ini.