Biodata Shafa Harris Pacar Bastian Steel

Biodata Shafa Harris – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Shafa Harris?, apa agama Shafa Harris?, siapa pacar Shafa Harris?. berapa tanggal lahir Shafa Harris?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang seorang anak pengusaha yang bernama Shafa Harris. Shafa Harris anak dari Faisal haris, salah satu pengusaha kaya di Indonesia. Bagi kalian yang penasaran dengan cewek yang satu ini silahkan simak artikel di bawah ini :

Shafa Harris lahir pada tanggal 23 Desember 2002, nama orang tua Shafa Harris adalah Faisal haris dan Satria Abdul Mukti. Ayah Shafa adalah seorang pengusaha properti dan mobil mewah, Shafa adalah anak ke tiga dari empat bersaudara. Ia pernah menempuh pendidikan di Melbourne Australia. Nama Shafa Harris di kenal banyak orang ketika dirinya sedang mengobrak Artis bernama Jenifer Dunn, yang saat itu sedang berjalan di sebuah Mal dengan Ayah Shafa Haris.

Semenjak kejadian itu Shafa haris di kenal banyak orang di Indonesia. Saat ini Shafa Haris lebih di kenal sebagai Selebgram dan juga Youtuber. Namun saat ini ia di kabarkan menjalin hubungan dengan Bastian Steel mantan anggota Coboy Junior. Usia Shafa masih sangat muda saat bercekcok dengan Jennifer Dun, namun di usia mudanya ia tau banyak tentang Fashion.

Nama : Shafa haris
Panggilan: Shafa
Tanggal lahir : 23 Desember 2002
Tempat Lahir : –
Nama Ayah: Faisal haris
nama Ibu: Satria Abdul Mukti
Agama : Islam

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Shafa Harris Pacar Bastian Steel, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini. Nantikan juga artikel terbaru lainnya hanya di Biodata Sid.