Biodata Wildan Alamsyah Editor & Pacar Ria Ricis

Biodata Wildan Alamsyah – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Wildan Alamsyah?, kapan tanggal lahir Wildan Alamsyah?, berapa umur Wildan Alamsyah?, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu kekasih dari Youtuber ternama Ria Ricis. NamaWildan Alamsyah sontak saja menjadi populer ketika hubungannya di klarifikasi oleh Ria Ricis. Banyak yang penasaran dengan cowok yang satu ini. Langsung saja kita simak artikel nya di bawah ini :

Wildan Alamsyah

Wildan Alamsyah lahir pada tanggal 2 April 1999 di kota Depok Jawa Barat. Sejak kecil ia suka mengutak ngatik gambar dan Video di Komputer nya dan mulai belajar mengedit. Selain itu ia juga gemar membaca buku humor dan Sejarah. Meski begitu sejak kecil ia sudah memiliki prestasi kususnya di bidang ke Agama an.

Wildan menempuh pendidikan di Pondok Pesantren ASSA’ADAH Radio Dalam – Jakarta Selatan. Wildan Alamsyah adalah sosok cowok yang sangat cerdas terbukti ia membuat sebuah buku yang di beri judul “Pemimpi(N)”, dalam buku tersebut berisikan kisah hidup dari Wildan Alamsyah, di masa kecilnya hingga masuk ker Rumah Produksi Tim Ria Ricis sebagai Editor.

Sosok Wildan yang smart dan Humoris mampu meluluhkan hati Ria Ricis yang tak lain adalah Bosnya sendiri. Wildan pernah bercita cita ingin menjadi seorang pengusaha dan Fashion Desainer, hal tersebut sudah mulai ia kerjakan perlahan lahan mulai dari sekarang. Selain itu ia juga memiliki Channel Youtube yang kini sudah di ikuti kurang lebih 20 ribu Subscriber.

Belum di ketahui secara pasti sejak kapan Wildan dan Ria Ricis mulai menjalin hubungan, namun yang pasti hubungan mereka mulai terekspose publuk sejak November 2019. Meski Usia Ria Ricis jauh diatas 4 tahun dari Wildan namun tidak menjadi alasan bagi kedua nya untuk tidak menjalin Hubungan.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Wildan Alamsyah Editor& Pacar Ria Ricis, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan cowok yang satu ini. Jangan lupa untuk terus ikuti update artikel terbaru dari blog Biodata Sid.