Biodata Yoshi Sudarso Dan Nama Istrinya

Biodata Yoshi Sudarso – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Yoshi Sudarso?, apa agama Yoshi Sudarso?, siapa nama istri Yoshi Sudarso? bagaimana Yoshi Sudarso bisa terkenal. Pada kesempatak kali ini blog biodata sid akan membahas tentang salah satu artis yang pernah berkarir di amerika, ia adalah Yoshi Sudarso. Sedikit info, Yoshi Sudarso adalah salah satu orang Indonesia yang terpilih untuk menjadi Power Ranger biru dalam serial anak Power Ranger.

Yoshi Sudarso lahir pada tanggal 12 April 1989 di Jakarta. Namun pada usianya yang ke 9 tahun ia pindah dan menetap di Los Angels Amerika Serikat. Yoshi Sudarso menempuh pendidikan di Cal State Long Beach di bidang Managemen Akuntansi. Ia juga sempat berkarir di Bidang Kantor sebagai Akuntan, sebelum fokus ke layar kaca sebagai Power Ranger Biru.

Yoshi Sudarso sangat menyukai seni bela diri semenjak nonton Power Ranger, ia pun memutuskan untuk belajar seni bela diri. Awal mula karirinya di dunia seni peran, ia mendapat tawaran sebagai Stunman di film film besar seperti film The Maze Runner, Agents of S.H.I.E.L.D., Alita: Battle Angel dan masih banyak lagi

Pada serial Power Ranger Samurai dan Power Ranger Megaforce ia hanya berperan sebagai Stunman Ranger Biru, artinya hanya bertugas menggunakam kostum dan melakukan adegan perkelahian. Namun pada akhirnya ia dipercaya penuh untuk mengisi Ranger biru pada Power Ranger Dino Charge sebagai Koda. Adiknya sendiri bernama Peter Adrian Sudarso, yang juga merupakan seorang aktor power ranger menhikuti jejak sang kakak.

Proyek Terbaru Yoshi Sudarso di Indonesia adalah bermain dalam sebuah film berjudul “Serigala Langit” bersama Deva Mahendra. Serigala Langit adalah proyek film yang di buat Oleh TNI AU, bahkan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna di kabarkan juga akan berakting dalam film ini. Akankah Film Serigala Langit ini akan sukses di Bioskop Tanah Air?. Rencananya film ini akan di rilis tepat pada HUT TNI AU tahun 2020.

Nama Istri Yoshi Sudarso




Yoshi sudah menikah pada tahun 2015, ia menikah dengan Sarah Lousie. Yoshi dan Sarah sudah berteman sejak mereka Berusia 9 tahun. karena pertemanan itu lah yang mengubah keduanya menjadi saling cinta dan menikah pada tahun 2015 lalu.

Di Indonesia sendiri ia pernah bermain dalam film Buffalo Boys, Akhir akhir ini ia sering masuk ke layar kaca Indonesia sebagai artis tamu di berbagai macam Talkshow. Semoga kedepannya karir Yoshi Sudarso bisa bagus di Indonesia.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Yoshi Sudarso Dan Nama Istrinya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang aktor ganteng yang satu ini.