Biodata Zayyan Sakha Tanggal Lahir & Pacar

Biodata Zayyan Sakha – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Zayyan Sakha?, kapan tanggal lahir Zayyan Sakha?, berapa nomor telfon Zayyan Sakha?, Kelas berapa Zayyan Sakha?, Siapa Pacar Zayyan Sakha?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu artis cilik terbaru yang bernama Zayyan Sakha. Bagi kalian yang penasaran dengan artis cilik ini silahkan simak artikel di bawah ini :

Zayyan Sakha adalah aktor yang lahir pada tanggal 4 November 2006 di kota Palembang. Lahir dengan nama Muhammad Zayyan Sakha. Nama Muhammad Zayyan Sakha mulai di kenal banyak orang di Indonesia berkat perannya sebagai Dodot di sinetron Kun Anta MNC TV.

Awal karir Zayyan Sakha terjun di Dunia artis ketika dirinya terjun ke dunia Modeling yang diadakan oleh salah satu agensi artis di Kota Palembang, Zayyan Sakha keluar sebagai juara pertama. Banyak sekali prestasi yang sudah di peroleh Zayyan Sakha, terbukti banyak sekali piala dan penghargaan yang ia dapat dari segala lomba yang pernah ia ikuti.

Salah satu presetasi yang paling membanggakan dari Zayyan Sakha adalah ia pernah memborong banyak 3 penghargaan dari 1 ajang, yaitu keluar sebagai fotomodel, dance, dan juara the best model. Nama Zayyan Sakha mulai di kenal oleh banyak orang ketika dirinya tampil dalam serial dongen Lenong Bocah, dan juga Sinetron Cinta Sebening embun. Dalam serial Cinta Sebening Embun ia beradu akting dengan Annisa Kaila.

Kelas Berapa Zayyan Sakha sekarang?
Banyak sobat blog biodata sid yang bertanya tentang pendidikan Zayyan Sakha. Di tahun 2020 ini kemungkinan Zayyan Sakha sudah kelas 2 SMP. Belum di ketahui pasti dimana Zayyan Sakha bersekolah.

Siapa Nama Pacar Zayyan Sakha?. Nama kekasih Zayyan Sakha adalah Annisa Kaila, yang tak lain adalah lawan mainnya dalam sinetron Cinta Sebening Embun.

Demikian artikel singkat pada hari ini tentang Biodata Zayyan Sakha Tanggal Lahir & Pacar, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.