Profil Dory Harsa Biodata Pemain Gendang Didi kempot

Dory Harsa Biodata – Selamat datang di Biodata Sid. Siapa itu Dory Harsa?, kapan tanggal lahir Dory Harsa ?, Siapa nama pacar Dory Harsa?. Siapa nama pemain gendang didi kempot?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu pemain gendang dari salah satu artis penyanyi dangdut yang bernama Didi Kempot. Langsung saja kita simak artikel di bawah ini :

Nama Dory Harsa menjadi viral sejak aksinya bermain kendang sambil menangis ketika manggung di tengah aksinya di Pura Mangkunegaran. Dory Harsa adalah sosok yang setia dan komitmen dengan Didi Kempot yang menyanyikan lagu lagu jawa bertemakan Patah hati.Di antara pemain musiknya Mas Didi kempot memang hanya Dory Harsa yang tampak berbeda dan yang paling muda.

Namun belakangan ini nama Dory Harsa menjadi perbincangan oleh Sobat Ambyar (Sebutan Fans didi kempot) atau Sad Boys/Sad Girls. Nama Dory harsa menjadi viral sejak manggung di Pura Mangkunegaran, kala itu ia menangis dan di ajak berduet dengan Didi Kempot dengan lagu Kangen Nickeri. Di tengah tengah nyanyi nya tiba tiba Dory mundur dan memainkan gendang nya kembali sambil menangis. Ia pun terbawa suasana dengan lagu yang di nyanyi kan Didi Kempot.

Kini Sobat ambyar terpana dengan sosok yang rupawan dan tampan itu, tuturkata Dory yang menjadi Jargon adalah “Nangiso Tak Gendangi”, “Bahagia mu Tak Gendangi”. Dari situlah nama Dory harsa sangat lekat dengan lagu kangen nickeri, apa lagi Didi Kempot selalu mengajak nya untuk bernyanyi bersama diatas panggung kala laga itu di tembang kan.

Dory sudah ikut dengan Didi Kempot sejak tahun 2008, kala itu ia masih duduk di bangku SMA. Jika di hitung kurang lebih sudah 11 Tahun Dory sudah manggung bersama mas Didi Kempot. Awal mula ia gabung dengan mas Didi adalah dari sang Ayah, ayah Dory adalah generasi pertama Pemain Gendang didi kempot. Karena Didi kempot sudah kenal Dory sejak masih kecil, dan Tau Dory bisa main drum dan gendang, Didi Kempot pun mengajak Dory untuk bergabung hingga sekarang.

Status Dory Harsa adalah Duda, ia pernah di tinggal Oleh Istrinya. Hal tersebut di sampaikan mas Didi ketika Dory hendak menyanyi. Sambutan mas Didi pun di soraki oleh para penonton wanita.

Demikian artikel hari ini tentang Profil Dory Harsa Piodata Pemain Gendang Didi kempot, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.