Profil Vanda Margraf Biodata (Vanda Lee)

Vanda Margraf Biodata – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Siapa itu Vanda Margraf?, Kapang tanggal lahir Vanda Margraf?, siapa nama pacar Vanda Margraf?, bagaimana karir Vanda Margraf?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu aktris China yang akhir akhir ini menarik perhatian Industri Film, ia adalah Vanda Margraf. Bagi kalian yang penasaran dengan Vanda Margraf, silahkan simak artikelnya dibawah ini :

Vanda Margraf adalah artis Tiongkok yang lahir pada tahun 2013, kini usianya sudah menginjak 17 tahun. Ia lahir di  Xishuangbanna, Yunnan China. Ayah Vanda adalah seorang Dokter yang berasal dari jerman yang teribat daloam penelitian dan pemulihan Hutan Hujan daerah Xishuangbanna. Ibunya asli China yang bekerja sebagai Dinas Lingkungan yang namanya cukup di kenal.

Di Tahun 2012 ia menarik perhatian masyarakat Tiongkok dengan mengikuti ajang “China Talent Show”. Di tahun 2017 ia di terima di Song and Dance Major dari Middle School of Beijing Dance Academy. Pada maret 2019 ia resmi bekerja sama dengan Zedong Film Co., Ltd., anak perusahaan Wong Kar-wai, dan film pertama yang ia bintangi adalah Ip Man 4 The Finale. Sosok Vanda Margraf termasuk artis pendatang baru yang cukup menarik perhatian.

Pada Film perdananya tersebut, ia rela berlatih ilmu bela diri Tai Chi 1 bulan penuh sebelum syuting berlangsung demi berhadapan dengan Donnie Yen di Film Ip Man 4. Ia mengaku mengalami banyak memar di tubuhnya selama proses adegan perkelahian berlangsung. Usahanya tersebut menuai banyak Pujian dari Sutradara dan Kru yang terlibat di film tersebut, ia pun tidak kapok dan akan dengan senang hati jika pendapat job film laga di kemudian hari.

Tidak banyak yang kami dapat tentang Biodata Vanda Margraf, semoga artikel singkat ini dapat bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis pendatang baru yang satu ini.