Review & Daftar Pemain Bando/ Peninsula (Train To Busan 2)

Review & Daftar Pemain Bando/ PeninsulaTrain To Busan 2 – Halo Movie Lovers, ada kabar gembira nih buat kalian yang suka banget sama film zombie. Pernah Nonton Film Train To Busan kan?. Itu loh film zombie yang plot nya 80% didalam Kereta Api. Train To Busan adalah film Korea Selatan yang berhasil mendapat pendapatan sebesar 85,7 juta dollar selama masa penayangan nya di seluruh dunia. Tak kaget jika sekuel ke 2 film ini akan segera di rilis.

Rencananya film ini akan di beri judul “Bando” bukan lagi Train To Busan. Dan aktor yang terpilih sebagai pemeran utamanya adalah Kang Dong-won, bukan lagi Gong Yoo, karena sudah mati di sekuelnya yang pertama.

Kang Dong-won akan beradu akting dengan Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan. Dalam Bando nantinya akan ada karakter Militer yang bertugas sebagai penyelamat, pemerannya adalah Kwon Hae Hyo yang yang akan memerankan sosok Kim Noh In sebagai veteran dan juga survivor tertua di kelompok tersebut bersama dengan Jung Suk dan Min Jung yang akan menyelamatkan orang orang.

Sama seperti Train To Busan, akan ada sosok anak kecil yang akan di lindungi, ia bernama Joon Yi yang di perankan oleh Lee Rae. Joon Yi sendiri menagalami masa masa sulit bersama dengan Min Jung.

Belum di ketahui pasti sinopsis dari film ini, namun yang pasti kejadian pada Bando akan berlatarkan 4 tahun setelah penyebaran Virus di Train To Busa. Sepertinya tetap masih berkaitan dengan Train To Busan. Saya yakin akan ada banyak sekali kejutan yang akan di sajikan pada film ini.

Reveiw :
Coming Soon 2020