Review dan Daftar Pemain Toko Barang Mantan

Review dan Daftar Pemain Toko Barang Mantan – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Kembali lagi saya akan menulis sebuah Review sebuah film yang akan tayang di Bioskop pada 20 Februari 2020 Mendatang, film tersebut berjudul “Toko Barang Mantan”. Film ini akan di bintangi oleh 2 Artis papan Tulis, eh papan atas yaitu Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Kalau yang main mas Reza Rahadian gak usah di ragukan lagi, apa lagi lawan mainnya Marsha Timothy.

Film bergenre komedi romantis ini di produksi oleh MNC Pictures dan di sutradarai oleh Viva Westi. Nama Lukman Sardi pun juga mengambil andil dalam menjadi Produser di Film ini. Di lihat dari cuplikan promonya ada banyak artis yang turut bermain dalam film ini seperti Gading Marten, Mpok Atiek dan masih banyak lagi. Jadi makin gak sabar nunggu jadwal rilisnya, hahah.

Daftar Pemain Toko Barang Mantan : 
Reza Rahadian sebagai Tristan.
Marsha Timothy sebagai Laras.
Iedil Putra sebagai Rio.
Dea Panendra sebagai Amel.
Roy Marten.
Widi Mulia.
Fendy Chow.
Stella Cornelia.

Sinopsis
Film ini menceritakan tentang Sebuah Toko yang menjual barang barang mantan bagi orang orang yang pengen Move On dari Mantan nya. Sebagai owner dan pencetus ide Toko Barang Mantan, Tristan rela meninggalkan kuliahnya di bidang hukum demi fokus mengembangkan toko unik yang ia kelola bersama sahabatnya Amel dan Rio.

Banyak sekali kisah sedih, lucu dan juga Absurd tentang barang yang akan di jual oleh orang orang yang ingin move on. Tristan sangat bangga dengan toko yang ia buat, meski akhir akhir ini sepi dan keadaan finansial nya sedang down. Tiba Tiba datanglah si Laras, mantan Tristan ketika kuliah dulu. Kabarnya Laras akan menjual cincin tunangan dari mantan nya.

Tristan merasa ada kesempatan kedua untuk mencuri hati Laras kembali dengan bantuan Amel dan juga Rio sahabatnya. Salah satu cara untuk merebut hati Laras adalah dengan cara membuat “Toko Barang Mantan” menjadi sukses dengan segala cara. Bisakah Tristan mengambil hati Laras kembali sekaligus mempertahankan Toko Barang Mantan?.

Review :
Coming Soon 20 February 2020