Review Film Komedi Thailand Bikeman & Daftar Pemain

Review Film Komedi Thailand Bikeman – Hallo Sahabat Biodata Sid. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang salah satu Film Thailand yang berjudul “Bikeman”, Komedi receh yang pecah. Masih ingat dengan Pachara Chirathivat aktor yang main di film Suckseed dan Billionaire?. Ia kembali bermain dalam sebuah film Komedi yang berjudul Bikeman 2019. Berikut adalah Review film bike man versi biodata sid :

Dari Poster Film nya sudah bisa di lihat, menceritakan tentang tukang ojek. Sakkarina adalah pria berusia 25 tahun yang belum bisa mendapatkan pekerajaan yang di idamkan oleh sang ibu. Ibu Sakkarin ingin anaknya bekerja sebagai Karyawan Bank mengikuti jejak ayahnya yang sudah meninggal. Namun kenyataannya Sakkarin bekerja sebagai tukang Ojek di Bangkok.

Sebelum pergi bekerja, ia selalu mengenakan pakaian pegawai bank, ia mengaku kepada ibunya jika dirinya bekerja di sebuah bank. Sesampainya di Bangkok ia berganti pakaian menjadi tukang ojek. Suatu ketika ia bertemu dengan Jai teman semasa sekolahnya, dan mengantar Jai. Mereka mengobrol dan ternyata Jai bekerja sebagai pegawai bank di Bangkok.

Kebohongan Sakkarin sudah mulai tercium oleh paman Pom Chauncheun (Preecha), karena paman Prechaa sering bolak balik ke bangkok untuk mengurusi usahanya. Belum lagi atasan Jai yang bernama A, sering melihat Sakkarin menggunakan seragam Bank, padahal ia tau kalau Sakkarin adalah Tukang Ojek teman dari Jai. Namun pada akhirnya, apakah jai, paman Prechaa dan Ibunya tau kalau Sakkarin adalah tukang Ojek?.

Review :
Bikeman sukses membuat para penonton terhibur setelah keluar dari Bioskop. penonton di buat tertawa dan senyum senyum sendiri dari berbagai adegan komedi receh yang tanpa henti. Setiap karakternya mampu membuat komedi tersendiri seperti Sakkarin membonceng penumpang gendut menyelip mobil dan gang sempit, candaan Paman Preecha, hingga hadirnya nenek pikun didalam film.

Sikap kepo dari Paman Prechaa juga sukses membuat penonton terawa, dengan nada tertawa yang khas ia menjadi daya tarik tersendiri di film ini. Boss sekaligus pacar Jai si A, suka mengibas rambut, Paling lucu saat dirinya terjatuh dari tangga dan lidahnya masih sakit, ia pun berbicara dengan nada yang lucu.

Terakhir ada Robert Saikwan, teman dari Sakarin yang memiliki muka khas mamang mamang ojek, ia di minta untuk menyamar sebagai pegawai bank ketika Ibu Sakkarin mengundang teman kerjanya untuk makan siang di rumahnya. Selain sukses membuat para penonton tertawa ending dari film ini cukup mengharukan loh.

Rating :
4.00 (dari 5 sempurna)

Demikian artikel hari ini tentang Review Film Komedi Thailand Bikeman & Daftar Pemain, semoga artikel ini bisa menjadi refrensi bagi anda yang juga suka menonton film.