Riview & Pemain Film Thailand Friendzone 2019 yang Menguras Emosi

Riview & Pemain Film Thailand Friendzone – Halo Sahabat Biodata Sid. Pada hari ini kembali saya akan membahas tentang sebuah film yang berasal dari Thailand yang berjudul Friendzone. Siapa yang suka film film buatan Thailand?. Saya yakin kalian yang mampir di mari pada suka film Thailand kan?. Langsung saja yuk kita simak artikel Review nya di bawah ini, apakah bagus?.

Bagi kalian yang masih menganggap zone Frindzone adalah zona kematian bagi sebuah hubungan antara pria dan wanita. Mungkin kamu butuh nonton film ini buat mengubah sedikit Ppola pikir mu.
Friendzone sebuah film yang menceritakan tentang hubungan 2 insan antara Palm dan Gink. Hubungan mereka sangat erat sebagai sahabat.

Kisah di mulai dari Gink yang membolos sekolah demi mengintai ayahnya yang ia duga menjalin hubungan gelap dengan seseorang. Usahanya tersebut di bantu oleh Palm, dugaan Gink benar Ayahnya berselingkuh dengan wanita lain di sebuah apartemen.

Didalam pesawat Gink pulang dengan rasa kecewa dengan ayahnya, namun Palm menenangkan hati gink dengan berkata bahwa ia sangat mencintai nya. Ketika di tanyai Gink, cinta nya sebagai apa?. Namun Palm malah menjawab sebagai sahabat yang akan selalu bersama. disitulah ketololan Palm di mulai masuk ke zona Friendzone.

Hingga akhir nya mereka lulus sekolah dan menjalani kehidupan masing masing, Palm bekerja sebagai Pramugara dan Gink bekerja sebagai Produser musik. Namun hubungan mereka masih tetap berlanjut.

Palm memiliki rasa cinta yang begitu besar dengan Gink, sampai sampai ia tidak mau kehilangan Gink. Karena jika sebagai seorang sahabat ia tidak akan mungkin berpisah, namun jika menjadi pacar, mereka bisa berpisah kapan saja. Anehnya ketika Gink menjalin hubungan dengan pria lain, palm terbakar cemburu.

Disini kita akan di giring untuk emosi dengan Karakter Palm yang merasa hanya di manfaatkan saja oleh Gink. Saya sendiri juga gregetan melihat aksi Palm yang rela meninggalkan pacarnya di Kamboja, demi menemani Gink yang sedang patah hati.

Sampai beberapa saat Gink belum menyadari cinta dari Palm, karena ia hanya menganggap palm sebagai sahabat saja. Hubungan Palm dengan Gink hanya sebatas teman, bahkan ia rela menunggu Gink selama 10 Tahun. Namun bagaimana akhir dari keduanya?. Yang pasti ending dari film ini akan mengubah pandangan mu tentang Friendzone.

Jika kalian mencari film thailand yang kental dengan Komedinya, anda tidak akan dapat di film ini. Komedi yang di sajikan sangat sedikit, di kemas dengan komedi yang cerdas. Cerita dari keseluruan sangat bagus. Salah satu adegan lucu yang paling saya ingat ketika gink buang air kecil dan di ganggu oleh Monyet, hahaha lucu banget adegan itu loh.

Fakta yang menarik dari Film ini adalah bekerja sama dengan negara negara Tetangga Di Asia, termasuk Indonesia, yang melibatkan 2 member GAC yang bernama Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail

Nilai yang saya berikan Untuk Film ini adalah:
4/5

Daftar Pemain Friendzone 2019 :
Baifern Pimchanok Luevisadpaibul berperan sbg Gink
Nine Naphat Siangsomboon berperan sbg Palm
Young Jason berperan sbg Ted
Benjamin Varney berperan sbg Momykrin
Chertsak Pratumsrisakhon berperan sbg Ayahnya Gink