Biodata Alfin Daniel Pratama Atlet Voly

Biodata Alfin Daniel Pratama – Selamat datang di Biodata Sid. Siapa itu Alfin Daniel Pratama?, berapa tinggi badan Alfin Daniel Pratama?, dimana Alfin Daniel Pratama bermain Voly?, siapa nama pacar Alfin Daniel Pratama?. Dimana Tempat Tinggal Alfin Daniel Pratama?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pemain voly pria ganteng, ia adalah Alfin Daniel Pratama atau kerap di sapa Alfin. Nah bagi kalian yang penasaran dengan dirinya, silahkan simak artikelnya di bawah ini. 

Alfin Daniel Pratama adalah atlit Voly yang lahir pada tanggal 2 Mei 2002 Di tahun ini ia berusia 20 tahun , ia sempat mencuri perhatian pada pertandingan Proliga tahun 2019. Sosoknya yang selalu murah senyum dan menduk malu saat di wawancarai. Ia lahir dari Keluarga Voly dan Ibunya merupakan Polisi yang berpangkat Iptu. Nama orang tua Alfin daniel Pratama adalah Ayah Iwan Dedy Setiawan dan Ibu Iptu Rita Kurniati.

Lahir dari Keluarga Voly, ia pun mengikuti jejak kedua orang tuanya yang pernah bertandang di liga Nasional. Ia mulai mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ketika ia duduk di bangku kelas 6 SD.
Alfin adalah Tosser muda di tim Jakarta Garuda, karena wajahnya yang tampan ia pun di gandrungi fans yang rata rata remaja wanita. Ayahnya lebih di kenal sebagai pelatih di tim Indomart Sidoarjo dan Club Jakarta Garuda sebagai Assisten Pelatih.

Dimana Tempat Tinggal Alfin Daniel?. Belum di ketahui secara pasti dimana tempat tinggal, kemungkinan ia tinggal di Jakarta karena saat ini ia sedang memperkuat salah satu tim Voly di Jakarta. Alfin Daniel Pratama juga memiliki seorang adik yang bernama Muhammad Setya Bima yang kini masih kelas 6 Sd.

Nama : Alfin Daniel Pratama
Panggilan : Alfin
Tanggal lahir : 2 Mei 2002
Agama : Islam
Nama Ayah : Iwan Dedy Setiawan
Nama Ibu : Rita Kurniati

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Alfin Daniel Pratama Atlit Voly, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan profil artis yang satu ini.