Biodata Ari Lesmana Vokalis Fourtwnty

Biodata Ari Lesmana Vokalis Fourtwnty – Selamat datang di Blog biodata sid. Pada hari ini saya akan membahas artikel tentang sebuah Band yang bernama Fourtwnty. Fourtwnty adalah band indie yang sedang di sukai oleh anak muda di jamam sekarang. Lagu Lagu yang di buat Fourtwnty juga easy listening dan sangat enak untuk di dengar, di tambah suara dari sang vokalis Ari Lesmana yang memiliki suara yang khas. Saya sendiri suka band ini ketika pertama mendengar lagu Senja Merah Jambu dan Zona Nyaman.

Fourtwnty sendiri di bentuk pada tahun 2010 yang pertama di isi oleh Ari Lesmana, Nuwi dan Roots, Robby Geisha juga tutrut membantu membentuk grub ini. Saat ini sudah memiliki 2 album yang berjudul Lelahku (2015) dan Ego & Fungsi Otak (2018). Nama Fourtwnty melejit setelah lagu yang berjudul “Aku Tenang” di nyanyikan oleh musisi jalanan, mereka tau lagunya enak cuma masih belum tau siapa yang menciptkan lagu tersebut.

Biodata Ari Lesmana
Ari Lesmana adalah salah satu vokalis band yang mampu menarik perhatian penonton dengan penguasaan panggung dan suara yang khas. Ari lesmana juga orang yang berperan penting bagi Fourtwnty, karena ia juga membantu membuat lirik lagu lagu Fourtwnty.

Ari Lesmana berasal dari kota Pekan Baru Riau, sejak dulu ia sudah memiliki Passion di Bidang Musik. Namun sebelum terjun sepenuhnya ke dunia Musik, ia pernah bekerja di Perusahaan Bursa Efek Saham dan Menjadi Marketing di sebuah Bank Swasta Indonesia. Ia adalaj lulusan SD dari Universitas London School of Public Relation jurusan Corporate Communication. Dalam mendapat pendidikan S2 ia hanya iseng yang sebelumnya mengantar temannya yang mengajukan Beasiswa.

Di Perusahaaan bursa efek dia mengaku hanya bertahan 3 bulan saja, meski pada saat itu gajinya mencapai angka 8. Alasan ia berhenti juga sangat kocak, katanya tempat ngerokok nya jauh banget, dan kantin karyawannya kayak jadi rebutan.

Setelah bekerja sebagai marketing di bank Swasta selama 3 bulan, ia keluar dan banting setir menjadi penyanyi dan tergabung di Fourtwnty. Agama Ari Lesmana adalah Islam. Ia mengaku sempat menjadi pengguna obat terlarang, namun sejak usia 13 tahun ia berhenti dan mulai memperbaiki hidupnya.

Banyak yang bertanya tentang Istri Ari Lesmana Fourtwnty ?
Belum tau pasti siapa nama asli dari Istri Ari Lesmana, namun di akun Instagram nya ia menggunakan Nick name @jadedaliz. Bisa kalian follow akun ig nya ya.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Ari Lesmana Vokalis Fourtwnty, semoga artikel ini bisa bermnafaat bagi kalian yang penasaran dengan biodata artis penyanyi Fourtwnty.