Biodata Jovial da Lopez Beserta Agama

Biodata Jovial da Lopez – Hallo Semuanya, tidak bosan bosannya Biodata Sid membuat artikel tentang prfil artis. Kali ini saya akan membuat artikel tentang seorang Youtuber yang bernama Jovial da Lopez. Bagi saya artikel seperti ini bisa memotivasi kalian sebagai Youtuber yang mungkin masih pemula. Jovial da Lopez adalah member dari Channel SkinnyIndonesian24 bersama saudara kandungnya yang bernama Andovi Da Lopez.

Saya yakin jika kalian seorang Youtuber yang sejati pasti tau dengan orang yang satu ini, Jovial da Lopez atau yang kerap disapa Jovial. Jovial lahir pada tanggal 24 Feburari 1990 di San Fransico Amerika. Ia pernah menimba ilmu di Universitas Indonesia yang mengambil Fakultas Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) yang telah lulus pada tahun 2013.

Kehadiran Jovial di dunia Youtube Indonesia cukup menarik perhatian pada pecinta Youtube, pasalnya dengan aksi komedi di setiap video nya bersama sang adik, ia mampu menghibur penonton. Mayoritas fans dari Jovi sendiri adalah kaum Hawa, karena mengingat Jovial memiliki wajah yang rupawan dan penuh pesona.

SkinnyIndonesian24 berdiri pada tahun 2008, tak heran jika ia mampu memiliki Subscriber yang  menembus angka 2 juta. Pada tahun itu Youtube masih belum terkenal seperti sekarang, namun dengan konsisten dan mereka percaya bahwa Youtube akan menjadi media yang besar, dan itu semua terbukti dengan angka 2 juta pengikutnya di kanal youtube Skinnyindonesian24.

Awalnya Jovial tidak tertarik sama sekali dengan dunia Youtube, namun ia tergerak ketika melihat adiknya membuat vlogger yang dimana posisi mereka masih di USA. Setelah kembali di Indonesia dan kuliah di UI. Andovi makin aktif membuat konten di SkinnyIndonesia 24 dan membuat Jovial semakin tertarik untuk berkolaborasi, dan apa lagi telah tau jika Youtube bisa menghasilkan uang.

Agama Jovial da Lopes adalah Katolik, saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan seorang pemain FTV yang bernama Kezia Aletheia. Selain aktif di Youtube ternyata ia juga pernah bermain dalam serial TV dan juga Film.

Nama : Jovial da Lopez
Tanggal lahir : 24 Februari  1990
Tempat Lahir : San Fransisco, USA
Agama : Katolik
Pacar : Kezia Aletheia

Beberapa Film yang pernah Jovial mainkan adalah
Malam Minggu Miko The Movie
Jomblo Keep Smile
Marmut Merah Jambu
Tak kemal Maka tak Sayang
Youtubers
Comic 8 : Casino Kings
MODUS

Sampai disini saja artikel hari ini tentang Jovial da Lopez, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang penasaran dengan artis yang satu ini. Terimakasih sudah berkunjung.