Biodata Kezia Aletheia Agama

Biodata Kezia Aletheia  – Selamat datang di blog Biodata sid. Kezia Aletheia adalah aktris Indonesia yang sering tampil di FTV dan juga beberapa layar lebar. Ia adalah anak dari seorang produsen hiburan tanah air yang bernama Antoni Pratama. Bagi kalian yang penasaran dengan aktris yang satu ini silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Kezia Aletheia Lahir pada tanggal 17 Juni 1999 di Jakarta dengan nama lengkap Kezia Aletheia Shelomita, selain bermain film dan tampil di FTV ia juga adalah seorang selebgram ternama. Ia memulai karir berakting nya sejak berusia 13 Tahun. Awal mula karirnya ia sering mendapat job sebagai bintang iklan di Tv, karena sudah lama ingin berakting ia pun mencoba di FTV.

Walaupun ayahnya seorang pengusaha di Indonesia, karirnya sebagai artis juga tidak mudah ia dapatkan, ia banyak belajar dalam hal berakting, karena untuk menjadi seorang artis tidaklah cukup dengan membawa nama besar sang Ayah, jadi ia sadar untuk terus mengasah Skil beraktingnya.

Job ia dapatkan kebanyakan dari FTV misalnya saja berjudul Kopi Dangdut Bikin Cenat Cenut dan Resep Cinta kaki lima rasa bintang Lima. Selain itu Kezia Aletheia juga tampil di series assalamualaikum calon imam yang tayang di VIU.  Dalam series tersebut ia berperan sebagai Salsya Sabila. Dalam perannya itu ia berpernan sebagai seorang istri yang harus mengerti terhadap suaminya, serta kakak yang jatuh cinta dengan pasangannya.

Selain barkting ternyata ia memiliki Hobi yang unik yaitu Ice Skating, kemampuan nya dalam hal Ice Skating patut di acungi jempol, karena ia pernah menjuarai ajang Skate Jakarta 2017, dan di ajang internasional Skate ASia Bangkok 2018. Di ajang Thailand ia menggunakan gerakan yang sangat anggun, sehingga ia keluar sebagai Juara. Agama Kezia Aletheia adalah Kristen.

Siapa nama pacar Kezia Aletheia?, Saat ini Kezia Aletheia di kabarkan dekat dengan mantan personil CJR yang bernama Aldi Maldini. Namun belum ada kejelasan secara pasti apakah mereka berdua masih menjalin hubungan. Namun di akun Ig nya sepertinya ia sedang menjalin hubungan dengan seorang Youtuber yang bernama Jovial da Lopez.

Nama : Kezia Aletheia Shelomita
Panggilan : Kezia
Tanggal lahir : 17 Juni 1999
Agama : Kristen
Nama Orang Tua : Antoni Pratama
Pasangan :
Hobi : Ice Skating
Pekerjaan : Aktris

Kezia termasuk salah satu artis yang sangat bebakat, maka dari itu tak heran sampai saat ini ia memiliki banyak sekali fans. Demikian artikel hari ini tentang Biodata Kezia Aletheia Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.