Biodata Lyodra Ginting & Agama

Biodata Lyodra – Selamat datang di blog biodata sid. Siapa itu Lyodra Ginting?, kapan tanggal lahir Lyodra Ginting?, apa agama Lyodra Ginting?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel tentang profil Lyodra Ginting. Lyodra sendiri di kenal banyak orang ketika mengikuti ajang Indonesia Idol 2019. Nah bagi kalian yang penasaran dengan penyanyi ini, silahkan simak artikelnya di bawah ini :

Lyodra Ginting adalah penyanyi yang lahir di Medan yang kini berusia 15 Tahun, Nama Lyodra sendiri sudah menyita perhatian publik pada Audisi Indonesia Idol 2019 bahkan menjadi Trending 1 di Youtube. Hingga perjuangannya masuk ke dalam 5 besar. Sebelum mengikuti ajang Indonesia Idol Lyodra sudah menjadi penyanyi yang memiliki banyak Prestasi didalam maupun di luar Negri. Ia pernah meraih pernghargaan AMI Awards 2017.

Lyodra juga pernah menjuarai kompetisi penyanyi Solo International dalam kategori pernyanyi solo berusia 6 sampai 15 tahun di ajang Sanmero Junior 2017 di Italia. Sebelum mengikuti ajang tersebut ia berlatih di bawah asuhan Erwin Gutawa. Dalam kompetisi tersebut ia membawakan lagu “Dear Dream” Karya Erwin Gutawa.  Dalam ajang tersebut ia berhasil mengalahkan 22 peserta dari 18 negara, bahkan ia mendapat standing ovation dari seluruh penonton.

Lyodra lahir dari orang tua bernama Simar Ginting dan Natalia Johana beru Tarigan.
Agama Lyodra Ginting dalah Kristen Untuk menjaga suaranya supaya tetap bagus, Lyodra mengaku puasa Es krim selama berbulan bulan,

Selain menyanyi ternyata Lyodra juga suka berakting, di sekolah nya ia juga mengikuti ekstrakulikuler teater.

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Lyodra Ginting & Agama, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan artis yang satu ini.