Mengenal Sosok Primanda Ridho Drummer Fourtwnty

Primanda Ridho Drummer Fourtwnty – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Saat ini banyak sekali musisi Indie yang mulai bermunculan dan naik Daun seperti Stars And Rabbit yang sudah saya pernah bahas sebelumnya dan juga Fourtwnty. Saya sendiri mengenal Fourtwenty baru baru ini melalui lagunya yang berjudul Zona nyaman dan Fana Merah Jambu. Lagu dari Fourtwnty itu sendiri sangat mudah sekali di dengar.

banyak yang bertanya tentang nama drummer fourtwnty. Meski dia bukan termasuk squad Resmi dari Fourtwnty ternyata sosoknya yang selalu duduk di bagian Cajon menarik perhatian para pecinta musik di tanah air, dengan gayanmya yang nyentrik menggunakan Bandana yang ada aksesoris Bulunya.

Ia adalah Primanda Ridho, yang berjasa mengisi Cajon di Fourtwnty. Primanda Ridho sudah lama mengisi Cajon di grub tersebut. Bahkan ia lebih menyukai Cajon di banding dengan Drum. Dalam sebuah duetnya dengan Yoiqbal di Channel Drum Ndrum, ia mengaku bahwa terlalu sering bermain Cajon sehingga skil drumnya sudah terlihat Kaku.

Meski begitu permainan drumnya masih OK, di Channel tersebut ia memainkan drum dari lagu Fourtwnty yang berjudul “Zona Nyaman”.  Untuk Tanggal lahir Primanda Ridho masih belum di ketahui secara pasti, karena belum ada yang menginformasikan hal tersebut di sosial medianya.

Tapi di lansir dari akun Instagramnya sepertinya ia adalah sosok yang kalem, dan juga pecinta kucing, terlihat di beberapa postinganya ia mengunggah bersama kucing kesayangannya. Ia juga sangat menyanagi Ibunya, Ibu dari Primanda Ridho bernama Ibu Rosnelly.

Kecintaanya di dunia musik sudah terihat ketika ia masih sekolah, di akun Instagram nya ia juga sering mencover lagu lagu dengan menggunakan musik Gitar.

Demikian artikel singkat dari Mengenal Sosok Primanda Ridho Drummer Fourtwnty, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Jika kalian tau banyak tentang sosok Drummer Fourtwnty ini silahkan bagikan melalui kolom komentar di bawah ini :

Baca juga Biodata Ari Lesmana Vokalis Fourtwnty