Review & Daftar Pemain Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

Daftar Pemain Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia – Selamat datang di blog biodata Sid. Pada Salah satu film populer di Korea Selatan yang berjudul Miracle in Cell No 7, akan di adaptasi kedalam versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Hal tersebut di lakukan oleh pihak Falcon menilik kesuksesan dari film itu sendiri, yang berhasil meraih pendapatan sebesar US$81,8 juta atau sekitar 1,1 trilliun dan sekalugus menjadi film terlaris di Korea Selatan pada tahun 2013 itu.

Saya berpikir film ini akan sukses seperti kesuksesan pada versi Aslinya. Film ini sendiri sudah di remake oleh berbagai negara seperti Thailand, India, Filipina, hingga beberapa film di Eropa. Film Miracle in Cell No 7 ini memiliki alur cerita yang sangat unik dan mengharukan. Di Film aslinya film ini di perankan oleh  Ryu Seung-ryong, Kal So-won dan Park Shin-hye.

film Miracle in Cell No 7 ini meneritakan kisah seorang ayah yang memiliki cacat mental dan anaknya yang cantik nan Pintar. Meski ayahnya cacat mental sang anak bernama Ye Sung sangat mencintai Ayahnya.Suatu ketika ayahnya mendapat tuduhan membunuh seorang anak kecil, yang membuat dirinya harus di penjara. di Dalam penjara ia tinggal bersama 5 narapidana lainnya, dan juga memiliki sifat yang unik dan aneh.

Karena kejadian tersebut sang ayah Young Gu harus berpisah dengan Ye Sung. Suatu kejadian yang membuat ketua Geng di Sell No 7 membawa Ye Sung masuk kedalam penjara secara diam diam karena balas budi dengan Young Gu yang sudah menyelamatkan dirinya.

Didalam Sell Young Gu dan Ye Sung berhasil membangun persahabatan dengan Narapinda lain, sekaligus meluluhkan hati kepala Sipir di Lapas tersebut yang di cap sangat kejam.

Akankah Miracle in Cell No 7 versi Indonesia akan sesukses Versi Koreanya?. pada versi Indonesia nanti artis yang terpilih untuk bermain dalam film ini adalah Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, duo komika Indra Jegel dan Muhammad Rizki Rakelna, serta Bryan Domani. Dan juga Karakter Ye Sung akan di perankan oleh Graciella Abigail yang pernah teribat dalam Habibi Dan Ainun 3. Kapan Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia tayang?, kita nantikan jadwal rilis nya oleh XXI atau CGV ya.

Review : Coming Soon.