Review & Daftar Pemain Pemburu di Manchester Biru

Review & Daftar Pemain Pemburu di Manchester Biru – Selamat datang di blog Biodata Sid. Pemburu di Manchester Biru adalah sebuah film yang di angkat dari kisah nyata seorang sosok Hanif Tamrin, satu satunya orang Indonesia yang pernah bekerja di club sepak bola Eropa bernama Manchester City. Semua perjuangan Hanif akan di gambarkan dalam sebuah film yang di bintangi Adipati Dolken.

Hanif Tamrin pernah menjabat sebagai Mantan Direktur Hubungan Internasional dan media PSSI, ia pernah bekerja di klub papan atas tersebut. Pengalaman Emas tersebut ia tuangkan dalam sebuah buku yang berjudul Pemburu di Manchester Biru, dan tak lamalagi akan di buat versi Filmnya.

Yang menarik dari film ini adalah kita akan di ajak melihat sosok hanif di belakang kamera siaran sepak bola, dimana ketika kita menonton sepak bola liga Inggris pasti kamera akan terus menyorot lapangan hijau, di film ini kita akan tau sosok sosok pekerja yang berperan penting dalam sebuah pertandingan meskipun mereka tidak terihat oleh kamera.

Di tahun 2016 Hanif Tamrim meninggalkan kampung halamanya di Payakambuh, padang demi mengejar karir di Eropa kota Impiannya di London Inggris, melawati berbagai tantangan ia pernah bekerja apapun di London, hingga akhirnya ia mendapat tawaran bekerja sebagai jurnalis di klub Manchester City, ia pun meninggalkan London dan pindah ke Kota Manchester.

Namun tekanan yang lebih besar ketika bekerja di Manchester City di mana tekanan pekerjaan yang ia tanggung dan ia tidak memiliki satu teman pun yang mau berbicara padanya. Bagaimana Hanif bisa bertahan bekerja di klub tersebut ?.

Review Coming Soon :