Cara Mudah Beli Saham di Paypal

PayPal Holdings Inc. (PYPL) ialah pangkalan pembayaran online terbesar dan terpopuler di dunia. Dibuat pada tahun 1998, PYPL telah berkembang menjadi perusahaan Fortune 500 dengan 426 juta akun aktif.

PayPal telah memperluas upayanya untuk masukan perdagangan mata uang kripto dan servis beli sekarang ini, bayar nantinya (BNPL). Jika Anda terasa perusahaan memiliki status yang kuat untuk perubahan seterusnya, berikut jalannya
Langkah Membeli Saham PayPal
1. Buka Akun Investasi
Sebelum Anda dapat membeli atau jual saham PayPal, Anda harus tentukan broker dan membuka akun investasi.
Pialang bertindak sebagai perantara antara Anda dan pasar saham, yang menuntaskan perdagangan Anda. Diawali dari broker online mempunyai ongkos rendah yang memungkinkan Anda membeli dan jual saham sendiri, sampai broker servis lengkap yang lebih mahal tetapi siapkan servis manajemen investasi profesional.
Biaya dapat bervariasi menurut broker, jadi mencari yang pasarkan biaya rendah dan memiliki minimum akun yang rendah sampai Anda dapat sesegera mulai lakukan investasi.
Pikir type akun pialang yang Anda perlukan:
Akun pensiun individu (IRA): IRA memungkinkan Anda menabung untuk masa pensiun. Bergantung pada type IRA dan apa Anda memiliki akses ke ide yang disokong perusahaan, kontribusi IRA Anda peluang dapat dikurangkan dari pajak.
Akun investasi terserang pajak: Akun pialang terserang pajak tidak memiliki manfaat pajak dari IRA, tetapi mereka pasarkan makin bertambah fleksibilitas. Tidak ada batasan kontribusi tahunan, dan Anda dapat ambil uang kapan saja tanpa bayar penalti.
2. Tentukan Berapakah Banyak Uang untuk Diinvestasikan di PayPal
Setelah Anda tentukan broker dan membuka akun, Anda harus kenali berapakah uang banyak yang ingin Anda investasikan dalam saham PayPal. Saat memutuskan anggaran investasi, pikir empat faktor berikut:
Anggaran Kesemuanya Anda. Berapa banyak anggaran Anda yang ada untuk diinvestasikan? Uang yang Anda investasikan dalam saham seperti Paypal harus terpisah dari uang kontan yang Anda simpan di tabungan untuk dana darurat atau arah masa pendek.
Harga Saham Saat Ini. Diakhir April 2022, harga saham PayPal lebih dari $84, jadi Anda harus memberikan minimum sekitaran itu ke akun pialang baru Anda. Beberapa pialang luluskan Anda membeli saham pecahan, yang memungkinkan Anda membeli hanya beberapa kecil dari 1 saham PYPL.
Portofolio Kesemuanya Anda. Bagaimana PayPal akan cocok dengan kesemuanya portofolio investasi Anda? Beberapa ahli merekomendasikan bukan untuk lakukan investasi hanya di satu perusahaan atau bahkan satu industri; sebaliknya, mereka merekomendasikan diversifikasi portofolio Anda dengan lakukan investasi di beberapa perusahaan dan industri. Realitanya, peneliti investasi merasakan bila investor membutuhkan 30 sampai 100 saham untuk memiliki portofolio yang terdiversifikasi dengan tepat.
Strategi Investasi Anda. Pada intinya, Anda dapat membeli PYPL menggunakan rata-rata biaya dolar atau pendekatan lump sum. Yang terakhir rasional jika Anda terima rejeki nomplok tiba-tiba atau inginkan harga saham semakin bertambah dalam masa pendek. Rata-rata biaya dolar rasional untuk investor yang memiliki dana lebih terbatas untuk lakukan investasi pada satu waktu dan ingin turunkan risiko mereka dari waktu ke waktu.
3. Lakukan Test Habis Anda di Paypal
Membeli saham individu seperti Paypal adalah investasi serius, dan itu bukan satu hal yang penting Anda lakukan tanpa kerjakan penelitian. Sebelum pesan saham PayPal, penilaian neraca keuangan, laporan tahunan, dan presentasi investor perusahaan. Anda dapat melihat beberapa document itu di web hubungan investornya.
Dengan membaca beberapa document itu, Anda dapat dalami model usaha perusahaan, intimidasi yang dijumpai dan prospek masa depannya.
Misalnya, payPal telah berkembang melewati cara mudah untuk bayar pembelian dari ritel online. PayPal memiliki bermacam jalan keluar pembayaran, terhitung pembayaran peer-to-peer melalui Venmo dan pemrosesan pembayaran melalui Braintree. Dan, PayPal bahkan memungkinkan customer setia untuk membeli dan jual cryptocurrency.
4. Lakukan Pemesanan untuk Stok PYPL
Setelah Anda ketahui beberapa dasar usaha Paypal, Anda siap untuk kerjakan pemesanan. Masuk ke pangkalan perdagangan broker Anda dan catat simbol ticker PayPal—PYPL—dan lebih jumlah saham yang ingin Anda beli. Untuk broker yang pasarkan saham pecahan, saran jumlah dolar yang ingin Anda investasikan.
Pialang biasanya luluskan Anda untuk tentukan type pesanan. Walaupun ada banyak jenis, dua yang biasa adalah pasar dan limit order.
Pesanan Pasar. Saat Anda taruh pesanan pasar, pesanan sesegera diproses pada harga saat ini.
Pantau Pesanan. Dengan limit order, order hanya diproses setelah stok raih harga tertentu atau lebih baik.
5. Penilaian Investasi Anda
Baik Anda lakukan investasi hanya pada suatu saham seperti PayPal atau beberapa ratus saham, semestinya cek investasi Anda secara periodik dan tonton bagaimana nilainya pada pasar saham kesemuaannya.
Berguna saat memandang perform investasi Anda adalah indeks pasar saham. Indeks pasar saham hitung perform bagian saham tertentu, seperti perusahaan teknologi yang berbasiskankan di AS atau perusahaan terbesar yang terdaftar di bursa saham.
PayPal dijualbelikan di bursa saham Nasdaq. Untuk kenali berapakah baik perform PayPal, Anda dapat membandingkannya berperforma Nasdaq Composite Index, indeks yang mencakup lebih dari 3.000 saham yang dijualbelikan di bursa Nasdaq.
Sebagai contoh, Indeks Komposit Nasdaq tumbuh beberapa 53,54% sejauh tiga akhir tahun. Selama hidup saat yang serupa, harga saham PayPal turun 24,29%.
Langkah Jual Saham PayPal
Jika Anda memutuskan untuk jual saham Anda, berpikir berkenaan mengatur bertemu muka dengan profesional pajak terlebih dahulu. Jika nilai investasi Anda semakin bertambah, Anda peluang dikenakan pajak keuntungan modal saat Anda jual saham Anda, jadi seorang profesional pajak dapat membantu Anda membuat ide berkenaan cara bereskan investasi dan pajak Anda.
Untuk jual saham Anda, saran simbol ticker PayPal dan jumlah yang ingin Anda jual di pangkalan perdagangan broker Anda. Seperti membeli saham, Anda biasanya dapat tentukan pesanan pasar untuk sesegera jual saham, atau Anda dapat putuskan harga tertentu.
Lakukan investasi di PayPal Melalui Dana Indeks dan ETF
Anda kenali cara membeli saham PayPal sekarang ini, tetapi apa membeli saham pribadi adalah yang terbaik untuk Anda? Jika kelihatannya terlalu berefek, pikir untuk lakukan investasi dalam dana indeks atau dana yang dijualbelikan di bursa (ETF).
Dana indeks dan ETF terdiri dari beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu saham, sampai Anda dapat membeli satu saham dana dan mendapat diversifikasi instan. Sebaliknya, Anda harus membeli banyak saham — dan dengan manual memantau dan menyamai kembali portofolio Anda — jika Anda lakukan investasi di masing-masing saham sendiri.
Beberapa ratus dana terhitung PayPal sebagai satu diantaranya kepemilikan mereka. Satu diantaranya yang paling populer adalahInvesco QQQ ETF, dana yang cari indeks Nasdaq-100. PayPal membuat 0,81% dari alokasinya; kepemilikan teratas terhitung Apple, Microsoft dan Amazon.