Berapa Uang untuk Melakukan investasi di Crypto?

Betul-betul mudah untuk kerjakan investasi cryptocurrency sebagai hobi orang kaya atau aktivitas dengan risiko yang sangat tinggi. Tapi, proses untuk lakukan investasi dalam kripto betul-betul kompleks dan menantang untuk dipahami oleh pendatang baru. Selain itu, dengan beberapa ribu cryptocurrency yang aktif dijualbelikan di pasar, ada kurva penilaian yang memiliki arti untuk diatasi.

Selain itu, sebagian orang memperdagangkan cryptocurrency dengan frekuensi tinggi sebagai bentuk perdagangan harian, dan mereka memiliki modal juta-an dolar untuk dimainkan untuk mencapainya. Karena itu, berapakah uang banyak yang benar-benar Anda perlukan untuk lakukan investasi di kripto, dan apa cara terbaik untuk mencapainya?

Ada banyak cara berbeda untuk ikut serta dalam investasi kripto. Misalnya, Anda bisa masuk ke penambangan kripto. Bitcoin dan cryptocurrency sama lainnya memerlukan jaringan peserta aktif yang diperluas agar berperanan dengan betul; beberapa peserta ini memelihara dan tingkatkan buku besar blockchain sebagai dasar semua cryptocurrency. Peserta harus secara suka-rela memiliki kekuatan komputasi yang memiliki arti untuk membuat ini sukses, dan mereka diberi hadiah sejumlah kecil cryptocurrency sebagai ganti kerugian atas usaha mereka.

Ikut serta dalam penambangan kripto mempunyai makna Anda dapat menghasilkan koin sendiri tanpa perlu beli dari faksi lain. Untuk kerjakan ini, Anda akan membutuhkan rig yang kuat, dan walau demikian, tidak ada jaminan atau akan memperoleh uang dari usaha ini. Sebagian besar komputer penambangan cryptocurrency mempercayakan GPU yang terkuat, dengan biaya beberapa ratus sampai beberapa ribu dolar.

Anda juga harus mengeluarkan uang untuk listrik yang memberi daya pada komputer Anda. Bergantung pada koin yang mana ingin Anda beli dan kompetisi yang Anda punya, dan faktor-faktor lainnya, Anda bisa habiskan makin bertambah uang untuk jalankan rig Anda dibandingkan yang Anda hasilkan dengan penambangan yang sebenarnya. Jika Anda mengincar lajur ini, Anda peluang perlu menginvestasikan minimal beberapa ribu dolar untuk mendapat rig entry-level.

Penambangan Crypto bukan salah satunya cara untuk ikut serta dalam investasi cryptocurrency. Beberapa orang membeli dan jual koin melalui pasar. Dengan pasar yang cocok, Anda akan memiliki lusinan atau bahkan beberapa ratus cryptocurrency untuk ditetapkan, dan Anda dapat membeli sesedikit-sedikit, terkadang amankan transaksi di harga kurang dari $100.

Sebagian besar broker cryptocurrency gunakan sedikit uang untuk servis ini, jadi Anda akan membayar sedikit sebagian dari keseluruhnya harga pembelian transaksi Anda, tetapi ini adalah biaya yang dapat dihiraukan.

Misalkan Anda tertarik untuk sering memperdagangkan koin dan gunakan peningkatan dan lembah kecil yang terjadi sepanjang hari. Dalam permasalahan ini, Anda akan membutuhkan mayoritas modal, dan Anda harus siap untuk kerjakan transaksi yang berarti.

Beberapa influencer di ruang ini memperdagangkan mata uang kripto sebesar juta-an dolar sekaligus untuk tujuan ini. Tapi, ini tidak benar-benar diperlukan jika semua yang Anda minati adalah lakukan investasi dalam cryptocurrency. Anda peluang bisa memulai karena kurang dari $100.

Bisakah Anda mulai lakukan investasi dalam cryptocurrency dengan jumlah uang receh yang masih tetap ada dari gaji Anda? Jawaban dengan singkat adalah ya, minimum secara teknis, tetapi ada beberapa persoalan dan komplikasi yang perlu Anda pikir.

Jika Anda memiliki komputer yang cukup kuat, Anda dapat mengatur rig untuk menambang cryptocurrency atas nama Anda; bukanlah lakukan investasi di crypto, Anda dapat menghasilkan sumber daya sendiri. Hanya ada beberapa persoalan dengan ide ini. GPU dan komponen komputer lainnya diperlukan cenderung betul-betul mahal sebagai permulaan, menaruhkan kemampuan keuntungan Anda. Penambangan kripto berkompetisi dan intensif energi. Ini mempunyai makna Anda peluang habiskan makin bertambah untuk listrik dibandingkan menghasilkan cryptocurrency. Kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan, Anda peluang lebih baik membeli dan jual kripto di pasar.

Untuk memulai, Anda harus pikir persoalan modal gratis. Anda dapat membeli $ 20 Bitcoin sekarang ini, tetapi jika Anda tidak memiliki sisa $ 20, itu tidak dapat banyak membantu Anda.

Transaksi rasio kecil sama dalam atas seharusnya tidak jadi persoalan untuk siapapun. Tetapi, jika Anda hidup dari gaji ke gaji atau jika uang sangat ketat, Anda peluang usaha untuk menabung agak banyak untuk membikin peristiwa.

Ada beberapa cara untuk bereskan ini. Misalnya, Anda dapat mengambil pekerjaan sampingan atau pekerjaan sampingan untuk memperoleh uang tambahan. Anda dapat beralih ke lokasi yang lebih murah atau memotong pengeluaran yang tidak lagi terkait untuk Anda. Bahkan mengambil keuntungan dari program diskon online cukup buat mengumpulkan beberapa uang yang memungkinkan Anda untuk memulai investasi cryptocurrency.

Peringatan lain hanya karena Anda dapat lakukan investasi dalam cryptocurrency tidak berarti Anda harus melakukan. Cryptocurrency adalah investasi yang tidak terang yang ditempa dengan volatilitas dan komplikasi ketetapan. Tidak sempat ada jaminan bila cryptocurrency apa bertambah nilainya atau bahkan jaga nilainya. Dan, banyak cryptocurrency baru yang masuk ke dunia pada akhirannya dituruti sebagai penipuan.

Jika kamu tertarik untuk membikin pelindungan investasi Anda dan memaksimalkan keuntungan masa panjang Anda, Anda tidak boleh menginvestasikan semua uang Anda dalam mata uang kripto, ditambah lagi jika Anda tidak memiliki uang cadangan. Bahkan portofolio investasi paling berefek di dunia seharusnya hanya memiliki saham minoritas dalam cryptocurrency, dengan sisa dasar mereka dialokasikan untuk asset seperti saham dan obligasi. Ingat-ingatlah ini jika Anda coba membuat kekayaan.

Ada juga persoalan yang terkait dengan waktu periode investasi dan kemampuan pengembalian investasi Anda. Sebagian orang yang dalami cryptocurrency betul-betul semangat dengan gagasan untuk menukar investasi $1.000 jadi kekayaan juta-an dolar.

Walaupun ini peluang, itu tidak mungkin, dan sejauh peluang, itu akan membutuhkan waktu yang lama untuk terkuak. Misalnya, bahkan jika Anda melihat pengembalian rata-rata 10% /tahun, dibutuhkan 73 tahun untuk menukar $1.000 jadi $1.000.000.

Jika argumen di atas tidak memberi kepercayaan Anda, beberapa contoh anekdot memperlihatkan bila Anda dapat mulai lakukan investasi dalam cryptocurrency dengan hampir tidak ada apa-apa dan masih sukses.

Misalnya, Erik Finman, yang mulai lakukan investasi dalam cryptocurrency pada usia 12 tahun cukup hanya $1.000; pada usia 18, ia memiliki kekayaan bersih $3,4 juta. Memang, Finman mulai lakukan investasi dalam cryptocurrency jauh sebelum jadi arus khusus. Selain itu, dia kerjakan beberapa transaksi yang pandai (dan untung) bisa lebih cepat. Tapi, ia tetap jadi multijutawan setelah kerjakan investasi yang relatif kecil.

Satu point khusus lainnya yang perlu menjadi perhatian di sini yakni bila lakukan investasi di cryptocurrency masih sulit. Bahkan jika Anda menghabiskan waktu beberapa waktu di kehidupan Anda untuk membaca berkenaan cryptocurrency, dalami tren monumental, dan melakukan test habis Anda untuk setiap dari beberapa mata uang berbeda yang saat ini dijualbelikan dan taruhan, Anda kemungkinan membuat beberapa keputusan yang buruk.

Anda bisa kehilangan investasi awalannya Anda, jatuhkan dasar balik lagi ke 0. Atau, Anda dapat kerjakan beberapa perdagangan buruk yang sepenuhnya hapus keuntungan apa yang Anda peroleh dari perdagangan pertama Anda. Anda bahkan juga dapat memegang cryptocurrency tanpa masa depan yang realita. Menyebabkan, Anda tidak memiliki cukup customer untuk sepenuhnya melikuidasi status Anda.

Bahkan dengan beberapa uang, jadi investor cryptocurrency yang kompeten memakan waktu.

Beberapa batasan meredam pendatang baru untuk sepenuhnya masuk ke permainan investasi kripto. Tapi, beberapa ada yang perlu dipelajari, ada banyak peluang tidak untuk sukses, dan Anda harus memiliki minimum beberapa pendapatan atau modal yang dapat dibelanjakan sebelum Anda mulai lakukan investasi.

Beritanya, penghalang untuk masuk tidak sesulit yang dipikir beberapa orang. Dan, Anda dapat mulai lakukan investasi di crypto bahkan dengan sedikit uang.

Untuk yakinkan kami mengimplementasikan standar konten tertinggi, kami meminta kontributor pakar keuangan bersertifikat dan individu terakreditasi untuk memverifikasi saran kami. Kami mempercayakan mereka untuk informasi dan data terbaru untuk yakinkan penelitian dalam kami memiliki bukti yang benar, untuk hari ini… Bukan kemarin. Dewan peninjau ahli keuangan kami memungkinkan pembaca kami bukan untuk hanya memercayai informasi yang mereka baca tetapi juga untuk menindaklanjutinya. Sebagian besar penulis kami bersertifikat CFP (Perencana Keuangan Bersertifikat) atau CRPC (Chartered Retirement Gagasan Counselor) dan semua memiliki gelar sarjana. Pelajari seterusnya berkenaan anuitas, saran pensiun, dan ambil langkah yang benar ke kebebasan keuangan dan ketahui pas di mana Anda berdiri hari ini.