Download Aplikasi Beli Crypto yang Resmi dan Aman

Aplikasi crypto terbaik jadi pemasti kamu sukses atau tidak saat bermain mata uang digital. Karena jumlahnya, karena itu ada 7 aplikasi yang terbaik untuk yang baru memulai.

Saat ini dunia trading asset crypto tengah berkembang cepat pada barisan investor. Bahkan juga saat ini lebih banyak anak muda yang mulai lakukan trading kripto dengan memakai mata uang Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, sampai Binance.

Hal itu pasti mendapatkan support dari beberapa pengembang atau program yang berlomba-lomba membuat mekanisme jual-beli crypto jadi lebih gampang untuk pemula, hingga mereka berminat untuk bermain trading crypto.

Tidak cuma jumlahnya info berkaitan dengan aplikasi crypto karena itu sebagian orang bisa sukses dalam trading crypto, karena mata uang Bitcoin (BTC to IDR) diprediksikan sepuluh tahun di depan terus akan bertambah. Untuk tersebut diperlukan aplikasi kripto yang pas untuk yang baru memulai.

Berikut 7 aplikasi trading dan investasi crypto terbaik tahun 2022 yang pas untuk yang baru memulai:

– Pintu

Aplikasi crypto terbaik tahun 2022 pertama ialah Pintu. Aplikasi investasi dan trading crypto ini benar-benar pas buat kamu yang baru memulai melakukan investasi. Dengan penampilan yang simpel, karena itu aplikasi benar-benar gampang dipakai.

Aplikasi ini ada di bawah lindungan PT. Pintu Ke mana Saja dan sediakan beragam feature spesial untuk memberikan dukungan investasi kamu mulai, salah satunya seperti Pintu Earn, di mana kamu dapat memperoleh APY sampai 15% cukup hanya simpan beberapa asset crypto kamu dalam periode waktu tertentu.

– Rekeningku

Dengan penampilan yang simpel yang mudah dan dipakai dengan feature banyak, karena itu aplikasi crypto Rekeningku jadi referensi yang pas untuk yang baru memulai. Aplikasi ini selalu alami perkembangan semenjak tahun 2021 sampai sekarang ini.

Keunggulan dari aplikasi crypto Rekeningku seperti servis yang lengkap untuk tiap asset virtual beberapa investor. Bahkan juga aplikasi ini memberi 40 type asset yang lain. Diawali dari Ethereum, Bitcoin, Stellar, dan lain-lain.

Aplikasi ini memiliki keamanan yang tinggi dengan mengimplementasikan ada autentikasi 2 element dan besaran minimum deposit yang teringan. Ini sudah pasti akan memudahkan beberapa penggunanya dalam jalankan. Walaupun begitu, begitu, aplikasi ini memiliki langkah verifikasi yang cukup susah dan tidak ada pelindungan asuransi.

– TokoCrypto

Aplikasi TokoCrypto sebagai aplikasi trading crypto legal yang sekarang ini berada di Indonesia. Datang semenjak tahun 2017 di bawah PT. Crypto Indonesia, sampai sekarang sudah menulis 70.000 pemakai yang terdaftar dalam aplikasi itu.

Semua feature dan kekurangan dan kelebihannya banyak dirasa beberapa pemakainya. Untuk kamu yang ingin coba karena itu proses daftarnya jua benar-benar mudah. Kamu cukup download di AppStore atau PlayStore.

Meskipun begitu, TokoCrypto sediakan versus situs untuk kamu yang lebih sukai berbentuk web. Dalam pada itu, proses jual-beli TokoCrypto terdaftar, terlihat, dan terverifikasi langsung pada Bappebti dan Kominfo.

– Binance

Binance sebagai aplikasi crypto terbaik karena kamu dapat trading pada aplikasi yang mempunyai rangking tinggi dan mempunyai reputasi yang bagus. Kamu dapat download aplikasi ini pada appstore atau playstore. Bahkan juga Binance mempunyai coin khusus yaiti Binance Coin.

Sayang, aplikasi ini masih dikira illegal di Indonesia, hingga cuma dapat dipakai saat kamu sedang ada di luar negeri.

Cara opsiya, kamu dapat memakai aplikasi TokoCrypto sebagai aplikasi legal di Indonesia tapi mempunyai affiliate dengan Binance.

Binance biasanya digunakan untuk proses pengiriman dan penerimaan crypto dari beberapa rekanan dan keluarga pengguna. Yang mana biasanya proses ini dikerjakan menggunakan QR code yang proses perpindahannya adalah dari dompet Binance ke dompet Binance lainnya sebagai yang terima crypto.

– Bitocto

Aplikasi crypto terbaik setelah itu Bitocto yang ada di bawah PT. Triniti Investama Mempunyai potensi yang sudah terdaftar oleh BAPPEBTI dan diawasi Kominfo. Karenanya, aplikasi ini sudah dijamin keamanannya hingga tidak perlu kuatir.

Dalam servisya Bitocto ini tawarkan berbagai type perdagangan Bitcoin dan proeses transaksi bisnis usahanya. Servis itu dilaksanakan 24 jam penuh bahkan juga untuk ongkos transaksi bisnisnya cukup berkompetisi dengan aplikasi lainnya.

Di proses pemantauannya, Bitocto dilengkapi dengan formasi yang jelas. Bila ada banyak hal yang terhitung ke tindakan kecurangan atau penipuan, aplikasi Bitocto bisa dengan gampang bertindak seperti kerjakan laporan ke faksi berwajib dan penutupan aktivitas yang merugikan.

– Indodax

Indodax sebagai salah satunya aplikasi crypto yang mempunyai reputasi yang bagus dan mempunyai feature yang banyak. Legalitas Indodax terbangun dengan sah karena sudah tercatat di BAPPEBTI dan sudah kantongi izin OJK.

Aplikasi ini memiliki feature analitis chart yang berbeda dengan aplikasi lain dan betul-betul bermanfaat untuk investor. Aplikasi ini mempunyai beragam jenis asset crypto dimulai dari COTI, UNI, RVN, ADA, dan banyak yang lain.

Aplikasi trading dan investasi crypto ini dikenal dengan kelebihannya dalam penggunaan beberapa perangkat untuk 1 account, bahkan juga aplikasi ini juga bisa dikerjakan 24 jam tidak ada henti sehari-harinya.

Aplikasi buying and selling kripto ini betul-betul mudah digunakan dan kaya feature. Proses transfer koin ke Bitcoin wallet juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Meskipun begitu, aplikasi mewajibkan deposito yang lumayan tinggi, yakni sekitar Rp. 500 ribu dan tidak sediakan feature coin filter.

– Zipmex

Aplikasi crypto terbaik setelah itu Zipmex yang cangkupanya capai Asia Tenggara. Aplikasi ini sudah berada di 4 negara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, dan Australia. Zipmex juga dikenal memiliki keamanan tinggi dan terdaftar Bappeti.

Apa Aman Investasi Kripto dan Saham di Zipmex?

Walau basis baru tapi kualitas aplikasi ini tidak dapat diremehan hingga lumrah saja dapat bekerja di 4 negara Asia Tenggara. Ada di bawah PT Zipmex exchange Indonesia, basis ini sudah dengan status legal dan kantongi ijin dari Bappebti (Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) sebagai Calon Pedagang Fisik Asset Kripto di Bursa Berjangka Indonesia, bernomor 004/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020.

– 5 Langkah Menghindar Investasi Kripto Bodong

– Petmoon Pasarkan Investasi Kripto Dalam Games

– Asset Kripto Penuhi Persyaratan, Syah Sebagai Komoditas

Bahkan juga Zipmex bekerja di bawah pemantauan Kementerian Komunikasi dan Info (Kemkominfo), dan berpartner dengan BitGo untuk memberi polis asuransi dompet virtual sampai $ 100 juta.

BitGo ialah perusahaan servis international yang tawarkan asuransi terpenting dengan feature keselamatan dan penawaran asuransi terbaik untuk asset kripto. Selainnya kerja sama dengan BitGo, mekanisme keamanan Zipmex sendiri mempunyai feature berlapis, misalnya:

#Proses klarifikasi recognize Your klien (KYC) yang ketat dengan tehnologi pengenalan muka dan suara.

#Opsi tambahan penyelamatan 2FA (two-component Authentication) memakai SMS atau Google #Authenticator setiap masuk account.

#Kunci Penataan international untuk pastikan info individu tidak bisa diculik.

Tersebut 7 Aplikasi trading dan investasi crypto terbaik tahun ini yang paling gampang dipakai hingga pas untuk kamu yang baru belajar trading asset crypto.