Biodata Bunda Corla dan Agamanya

Biodata dan agama Mother Corla membangkitkan minat netizen. Pasalnya, Media sosial Instagram dan Tiktok sedang gempar akibat keberadaan Bunda Corla.

Namanya mencuat berkat live action di Instagram. Sedangkan jumlah penonton langsung Bunda Cola mencapai ratusan ribu.

Biodata Bunda Corla:

Nama asli: Cynthia Cora Priscilla

Usia: 48 tahun.

jenis kelamin : perempuan

Tanggal lahir: 4 Juli 1974

Itu juga populer dengan nama “Raju Jreng”. Julukan ini karena aksi langsungnya yang euforia.

Menurut informasi, wanita Minang ini menikah pada tahun 1993. Kemudian, pada tahun 1999, Buda Korla bertemu dengan seorang pria asal Paris, Prancis. Keduanya memutuskan untuk menikah.

Namun, pernikahan tersebut batal karena calon orang tua calon pria tersebut tidak memberikan restu. Pada tahun 2003, dia bertemu kembali dengan pria yang dicintainya di Jerman.

Sebelum pindah ke Jerman, Bunda Corla pernah berkarier di Indonesia. Pada tahun 1983, ia menjadi model untuk video klip Ys Sujant “Don’t Hurt His Heart”.

Bunda Corla juga muncul dalam video klip Rhoma Irama berjudul “Begadang”. Ia juga pernah tampil di beberapa sinetron Indonesia, antara lain “Harimau Jadi Sandera” hingga “Bajaj” sekitar tahun 2004.

Setelah pindah ke Jerman, Bunda Corla bekerja di McDonald’s. Dalam aktivitasnya, ia melakukan live Instagram di akun @corla_2 miliknya.

Bunda Corla adalah gaya yang terus terang berbicara tentang kegembiraan pertunjukan langsung. Inilah daya tarik terbesar Bunda Corla dan menarik perhatian banyak orang.

Nah berikut biodata dan religi Bunda Corla yang dirangkum dari berbagai sumber.

Nama asli: Cynthia Cora Priscilla

Tanggal lahir: Medan, 4 Juli 1974

Tanda zodiak: Kanker

Instagram: @corla_2

Tiktok: Bunda Corla Official (Ratu Jreng)

Agama : Islam

Kampung halaman: Jerman

Umur: 48

Demikian artikel hari ini tentang Biodata Bunda Corla dan Agamanya, semoga artikel hari ini tentang pemain sinetron yang naik daun. Nantikan artikel saya lainnya hanya di blog Biodata Sid.