Biodata Enzy Storia Lengkap ada agamanya

Enzy Storia ialah seorang mode, vokalis, presenter dan aktris bernegara Indonesia. Mode sekalian presenter ini mempunyai darah Aceh dan Polandia hingga lumrah saja bila wajahnya benar-benar elok.

Mengawali karier sebagai mode, tetapi namanya baru populer ketika bermain dalam Film sinetron Makna Teman dekat. Kemudian Enzy Storia mulai memperoleh banyak penawaran tugas dimulai dari bintang iklan sampai mainkan film.

Profile Komplet Enzy Storia

Nama Komplet : Enzy Storia Leovarisa

Nama Panggilan : Enzy Storia

Berkebangsaan : Indonesia

Agama : Islam

Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia

Tanggal Lahir : 10 Agustus 1992

Zodiak : Leo

Tinggi Tubuh : 164 Cm

Pendidikan Paling akhir : Universitas Bina Nusantara

Hoby : Rekreasi Kuliner, Dance

Tugas : Model, Pembawa Acara, Vokalis, dan Aktris

Tahun Aktif : 2009 sampai saat ini

Turunan : Aceh dan Polandia

Orang Tua : Peter Millford (Ayah), Maryani Agusrita (Ibu)

Saudara : Casey Paquita

Jumlah Film yang Sebelumnya pernah di Peranan : 7 Film

Jumlah Film sinetron yang Sebelumnya pernah di Peranan : 14 Film sinetron

Jumlah FTV yang Sebelumnya pernah di Peranan : 26 FTV

Jumlah Iklan yang Sebelumnya pernah di Peranan : 13 Iklan

Jumlah Acara TV yang Sebelumnya pernah di Membawa : 14 Acara TV

Singgel Lagu : Jika Saya Jatuh Cinta (2020), 1/2 Hati (2021)

Mode Video Klip : Sajadah Panjang – Noah (2016), Teman dekat Jadi Cinta – Mike Mohede (2016), Kembali? – Rayi Putra ft. Laze (2021)

Seri Situs : Di Balik Kubikal (2018)

Account Instagram : @enzystoria

Account TikTok : @enzystorial

Account Twitter : @enzystoria

Kanal YouTube : Enzy Storia Official

Riwayat hidup Enzy Storia

Enzy Storia Leovarisa terlahir di Jakarta, Indonesia di tanggal 10 Agustus 1992 dari ayah Peter Millford asal Polandia dan ibu Maryani Agusrita asal Aceh. Saat bersekolah di SMA Negeri 34 Jakarta wanita berparas elok ini sebelumnya pernah terserang penyakit Autoimun yang bisa membuat seorang jadi stres, bersyukurnya mode elok itu sukses pulih.

Saat mencapai umur 13 tahun Enzy Storia kehilangan ayahnya di mana hal itu membuat wanita berdara Aceh dan Polandia ini berasa cukup terpukul. Tetapi ia tidak dapat semakin lama berduka karena saat depannya masih panjang. Cerita keartisannya sendiri diawali dari jadi mode di sejumlah tempat.

Enzy pertama kalinya ada dilayar kaca saat menjadi bintang sebuah FTV dengan judul Ada Cinta di Lapangan Futsal yang tampil di tahun 2009. Tetapi yang membuat nama anak dari Maryani Agusrita ini mulai populer ialah saat ia memainkan watak Samantha dalam film sinetron dengan judul Makna Teman dekat yang tampil pada tahun 2011.

Karena aktingnya dalam film sinetron Makna Teman dekat Enzy Storia selanjutnya main di film pertama kalinya yang dengan judul Republik Twitter tampil pertama di tahun 2012 dengan memainkan watak Nadya Cahyadi. Ketenaran bekas kekasih Ramadhianto Danang itu mencapai puncak saat ia bermain dalam film sinetron Tampan Tampan Serigala yang tampil di SCTV di tahun 2014.

Aktris elok ini sempat jadi mode video clip Noah, Mike Mohede, dan Rayi Putra. Bukan hanya sampai di sini saja, Enzy terdaftar sebelumnya pernah jadi pembawa beberapa acara TV terkenal seperti Inbox (SCTV), Tonight Show (NET), Tokopedia Meriah Ramadhan Extra (NET, RCTI, SCTV, Trans7), sampai AMI Awards 2021 (RCTI).