BIodata Erina Gudono Lengkap, Istri Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah syah jadi sepasang suami istri sesudah mengadakan pernikahan pada 10 Desember 2022 kemarin.

Pernikahan ke-2 nya pasti jadi perhatian warga. Masalahnya putra bungsu orang nomor 1 di Indonesia itu mengadakan pernikahan dengan benar-benar semarak.

Awalnya, hubungan di antara Kaesang dan Erina awalannya diawali saat ke-2 nya kelihatan melihat pertandingan pembuka Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo.

Lalu, saat upacara HUT Ri ke-77, Kaesang kelihatan menggamit Erina ke Istana Merdeka. Tidak lama sesudahnya, berita gagasan pernikahan ke-2 nya telah ramai dibicarakan.

Ada banyak warga yang bertanya, siapa Erina Gudono? Figurnya sebetulnya sudah tidak asing untuk yang ikuti gelaran Puteri Indonesia 2022.

Masalahnya Erina masuk ke daftar finalis dan hebat 11 sebagai wakil Yogyakarta.

Ingin mengetahui lebih dalam masalah profile dan profesi Erina Gudono? Baca sampai akhir, ya!

Profile Erina

Erina Gudono mempunyai nama komplet Erina Sofia Gudono. Dia terlahir di Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996 dan barusan genap berumur 25 tahun.

Walau terlahir di Amerika, Erina Gudono tumbuh dan besar di Yogyakarta. Dijumpai jika Erina juga dekat sama si ayah.

Erina sebagai anak ketiga dari 4 bersaudara. Dia lahir dari keluarga dengan background pendidikan yang kental.

Ayah Erina Gudono sudah meninggal dunia, dahulunya si ayah sebagai seorang Guru Besar di Kampus Gadjah Mada, yakni Profesor Gudono.

Dan si ibu, Sofiatun Gudono sebagai seorang dosen sekalian rektor di Sekolah Tinggi pengetahuan Ekonomi Partner Indonesia. Si ibu sebagai pebisnis yang mempunyai butik batik populer di Yogyakarta.

Pendidikan Erina

Erina mempunyai background pendidikan yang keren. Dia sebagai alumnus S1 Administrasi Usaha dan Management Kampus Gadjah Mada.

Dia meneruskan pendidikan pascasarjana atau S2 jalur Administrasi Public di Columbia University pada 2021. Dia memperoleh beasiswa sepanjang tempuh pendidikan S2.

Lewat account LinkedIn-nya, Erina sempat tempuh pendidikan di The Chinese University of Hong Kong dan Showa Women’s University di Jepang.

Profesi dan Prestasi Erina Gudono

Erina sebelumnya pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2022 sebagai wakil Propinsi Yogyakarta. Dia profesinya sebagai Asia Analyst di JP Morgan, sebuah instansi perbankan komersil dan investasi.

Dianya sempat juga bekerja di Tokopedia sebagai Associate Merek Taktikst di Tokopedia sampai Oktober 2020.

Saat sebelum bekerja di JP Morgan sejal Agustus 2021, dianya sebelumnya pernah bekerja di Bank Indonesia semenjak Oktober 2020 sampai Juli 2021.

Selainnya profesi-nya yang keren, Erina mempunyai banyak prestasi yang membesarkan hati.

Yakni Indonesia Delegate in Harvard World Mode United Nation, 1st Winner in Business Proyek Competition in Tokyo.

Selanjutnya, Japan 1st Winner in Essay Competition to represent Indonesia in Australia Libertarian Konferensi, 1st Winner of AIESEC Social Initiative Competition, sampai 1st Winner of International Business Case Competition.

Lalu, 1st Place pf Dimas Diajeng DIY Yogyakarta, Indonesia Tourism Ambassador 2019-2020, dan Best Grup Gagasan Presentation XL FutureLeaders.

Ada banyak yang lain penghargaan dan prestasi yang dicapainya jadikan figur Erina Gudono demikian memberikan inspirasi.

Bahkan juga, situs LinkedIn kepunyaannya saja mempunyai susunan dan gaya bahasa yang baik sekali.

Ketrampilan Erina saat menulis profilnya menjadi ide untuk kamu yang meningkatkan profile LinkedIn.