Biodata Lengkap Han So Hee

Di tahun 2021 ini, banyak artis muda dan pendatang baru yang sedang berkilau. Satu diantaranya ialah Han So Hee. Sukses sebagai pelakor dalam sinetron The World of the Married dan raih reputasi hebat sebagai Yoo Na Bi dalam sinetron Nevertheless, sekarang Han So Hee akan tampil dengan gambar baru yang semakin lebih badass dalam sinetron My Name.

Untuk kamu yang belum mengenali lebih dalam figur Han So Hee ini, yok baca biodata dan profile komplet berkenaan Han So Hee. Aktris elok berpotensi yang sedang berkilau di tahun ini.

1. Biodata Umum

Nama : Han So Hee (nama asli Lee So Hee)

Hangul : 한소희

Tempat dan tanggal lahir : Ulsan, 18 November 1994

Pendidikan paling akhir : Ulsan High School of Arts

Kelompok darah : AB

Tinggi tubuh : 169 cm

Berat tubuh : 47 kg

Agen : 9ato Pertunjukan

Tugas : Aktris

Zodiak : Scorpio

Instagram : xeesoxee

2. Perjalanan Profesi

Saat sebelum masuk ke dunia peran, Han So Hee awalannya bekerja sebagai mode. Han So Hee sebelumnya pernah ada sebagai mode di video clip musik SHINee yang dengan judul Tell Me What To Do.

Di tahun 2017, Han So Hee pada akhirnya kiprah sebagai aktris dengan memperoleh peranan sebagai aktor simpatisan untuk sinetron Reunited Worlds. Kemudian, Han So Hee memperoleh peranan yang lebih baik pada sinetron MBC yang dengan judul Money Flower.

Di tahun 2018, Han So Hee memperoleh penawaran untuk menjadi satu diantara aktor dalam sinetron kolosal terkenal, 100 Days My Prince bersama Do Kyung Soo, Nam Ji Hyun, dan Kim Seon Ho. Di tahun yang serupa, Han So Hee menjadi bintang seri TV yang dengan judul After The Rain.

Reputasi Han So Hee pada akhirnya terwujud sesudah dianya menjadi bintang sinetron The World of The Married sebagai Yeo Da Kyung. Kesuksesan hebat dari sinetron ini sukses membuat visual dan akting Han So Hee mendapatkan perhatian dari banyak pemirsa. Sejak keberadaannya dalam sinetron itu, Han So Hee pada akhirnya mendapatkan banyak penawaran sinetron, iklan, dan pengambilan foto.

Sudah beradegan sepanjang 3 tahun lama waktunya, pada akhirnya Han So Hee sukses memperoleh peranan khusus pertama kalinya dalam sinetron Nevertheless sebagai Yoo Na Bi dan bersaing akting dengan artis sepantarannya, Song Kang. Pada Oktober tahun ini, Han So Hee a lagi menegur dengan sinetron terbaru yang berjenis action dengan judul My Name yang tampil di tanggal 15 Oktober 2021.

3. Karya

Sinetron :

My Name | (Netflix / 2021) sebagai Yoon Ji Woo

Nevertheless | (JTBC / 2021) sebagai Yoo Na Bi

The World of the Married | (JTBC / 2020) sebagai Yeo Da Kyung

Abyss | (tvN /2019) sebagai Jang Hee Jin

100 Days My Prince | (tvN / 2018) sebagai Kim So Hye

After The Rain | (KBS / 2018) sebagai Soo Jin

Money Flower | (MBC / 2017-2018) sebagai Yoon Search engine optimization Won

Reunited Worlds | (SBS / 2017) sebagai Lee Search engine optimization Won