Biodata Lucinta Luna

Lucinta Luna ialah seorang selebgram, vokalis dan artis yang mempunyai nama asli Muhammad Fatah. Dia sebelumnya pernah tergabung dalam group Duet Bunga bersama Ratna Pandita dan terkenal bermain film Bridezilla (2019).

Dia pertama kalinya ada di monitor kaca saat dia tampil bersama Ratna Pandita yang bergabung dalam Duet Bunga dengan mengenalkan goyang mengembang. Group itu juga sukses keluarkan singgel yang dengan judul Lain di Mulut Lain di Hati.

Namanya mulai fantastis semenjak isunya muncul berkenaan dianya ialah seorang transgender. Banyak publik yang menyangsikan tipe kelamin wanita kelahiran Jakarta 1989 itu.

Bila disaksikan dari perilaku dan kondisi fisiknya. Dia bahkan juga akui telah habiskan banyak ongkos dari hasil peninggalan keluarganya untuk operasi.

Walau demikian, dia masih tetap menyanggah jika dia ialah seorang transgender. Banyak perselisihan yang muncul sampai bubarkan Duet Bunga.

Walau diliputi pro-kontra, kenyataannya dia masih tetap sukses meniti karier dengan solo. Bahkan juga selainnya jadi vokalis, dia unjuk gigi dalam beradegan. Misalkan dalam film dengan judul Bridezilla (2019) dan Jilbab (2015).

Biodata & Profil 

Nama Asli: Muhammad Fatah

Nama Lengkap: Ayluna Putri

Nama Panggung: Lucinta Luna

Nama Panggilan: Lucinta

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 16 Juni 1989

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: SMK Negeri 4 Jakarta Jurusan Teknik Mesin

Agama: Islam

Tinggi: –

Orang Tua: Djoneha (Ayah), Muntoha (Ibu)

Saudara: –

Suami: Bigham (2019-2019)

Pacar: Abash (2020-2021), Idris Bozkurt

Profesi: Penyanyi, Aktris

Hobi: Menyanyi

Facebook: –

Twitter: –

Instagram: @lucintaluna

TikTok: @lucintaluna12

YouTube: –

Fakta Menarik

  1. Untuk memperoleh wujud badan yang dia harapkan dan wajah yang menarik, beritanya dia ikhlas meghabiskan uang sejumlah 1 miliar untuk operasi.
  2. Saat sebelum populer seperti saat ini, dia sebelumnya pernah ikuti acara yang berjdul Be A Man dengan memakai nama Cleo Vitri.
  3. Selainnya nama Lucinta Luna, dia telah banyak mempunyai nama rahasia yakni, Cleo Vitri, Ayluna Putri, Talitha Fitri.
  4. Sering disebutkan jika nama aslinya ialah Muhammad Fattah, faksi agen menjelaskan jika Muhammad Fattah ialah pengemudinya. Meskipun begitu, banyak bukti kuat yang mengatakan jika itu ialah nama aslinya.
  5. Sebelumnya sempat melangsungkan konser di Malaysia bersama Ratna Pandita. Duet Bunga akui mendapat beragam tawara manggung di luar negeri, seperti Singapura dan Brunei Darussalam.
  6. Mulai memasuki usaha dengan buka bisnis usaha kopi bernama merek yang unik yaitu Ko&Thol dengan kepanjangan Kopi Menthol.
  7. Sebelumnya pernah menikah sama pria harapan Filiphina namanya Bigham. Tetapi pernikahannya cuma sesaat dan berbuntut perpisahan.
  8. Sebelumnya pernah menjalin cinta dan melakukan pertunangan dengan Dian Ayu Ashari alias Abash. Tetapi, jalinan ke-2 nya usai sesudah komunikasi lebih buruk karena dia dipenjara.
  9. Dia pernah dipenjara karena kasus narkoba.
  10. Bebas dari penjara dan putus dari Abash, dia akui menjalin cinta dengan bule Turki namanya Idris Bozkurt.
  11. Sebelumnya pernah akui hamil, tetapi netizen menganggap cuma gurauan saja.
  12. Sesudah bebas dari penjara, dia sering tampil kocak dalam beragam video dengan tampilkan suara aslinya yang ngebas.
  13. Sebelumnya pernah akui jika dia aslinya sebagai seorang lelaki dalam suatu saluran YouTube. Tetapi, dia selanjutnya mengatakan jika itu ialah kelucuan konyol.
  14. Masuk penjara karena penyimpangan narkoba pada Februari 2020.