Profil dan Biodata Chelsea Islan : Lengkap dengan Agama

Chelsea Islan: Aktris Muda Berbakat Berdarah Campuran Indonesia dan Amerika Serikat

Chelsea Islan adalah seorang aktris berbakat berdarah campuran Indonesia dan Amerika Serikat. Beliau terkenal di Indonesia karena berbagai perannya dalam film dan acara televisi.

Lahir pada 2 Juni 1995 di Amerika Serikat, Chelsea Islan merupakan putri dari Indra Budianto, orang Indonesia, dan Samantha Barbara, orang Amerika Serikat. Beliau memiliki nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan, tetapi lebih dikenal dengan nama panggilannya, Chelsea Islan.

Kehidupan Pribadi Chelsea Islan

Chelsea Islan memiliki latar belakang agama Katolik. Pada 24 Oktober 2021, Rob Clinton Kardinal, kekasihnya, melamar dirinya. Rob sebelumnya adalah seorang pemeluk agama Kristen. Beberapa hari sebelum prosesi lamaran, Rob Clinton terlihat mengikuti prosesi baptis yang menunjukkan bahwa ia berpindah menjadi Katolik dengan berganti nama menjadi Alexander.

Karir Chelsea Islan

Chelsea Islan memulai karir di dunia entertainment pada tahun 2011 sebagai pemenang pertama di kontes Gogirl! Look. Tahun 2013, beliau mendapatkan peran di layar lebar sebagai Annalise pada film berjudul Refrain. Selain itu, Chelsea juga pernah menjadi model video klip dalam video musik dari Noah berjudul Tak Lagi Sama.

Pada tahun 2014, Chelsea Islan berperan sebagai sosok yang memiliki 2 karakter dalam film Street Society sebagai Karina dan pada bulan Maret, beliau juga ikut dalam serial televisi Tetangga Masa Gitu? yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, ia berperan sebagai Bintang Howard.

Di penghujung tahun 2014, Chelsea Islan bermain di sebuah film ia berakting sebagai Merry Riana dalam film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar. Film terbarunya namun masih belum rilis adalah Chelsea Islan menjadi pemeran utama dalam film Godam & Tira, berperan sebagai Tira.

Biodata Chelsea Islan

Berikut ini biodata lengkap Chelsea Islan:

Nama lengkap: Chelsea Elizabeth Islan

Nama panggilan: Chelsea Islan

Tempat, tanggal lahir: Amerika Serikat, 2 Juni 1995

Umur: 27 (tahun 2022)

Kebangsaan: Indonesia

Agama: Katolik

Pendidikan: Sekolah Internasional Mentari, Sekolah Internasional Binus Simprug

Pekerjaan: Seniman, Aktris, Model

Tahun aktif: 2011 sampai dengan sekarang

Nama ayah: Indra Budianto

Nama ibu: Samantha Barbara

Kesimpulan

Chelsea Islan adalah seorang aktris muda berbakat berdarah campuran Indonesia dan Amerika Serikat. Dengan prestasi-prestasi yang telah diraihnya, ia menjadi idola bagi banyak orang. Semoga beliau terus sukses dan menginspirasi banyak orang di masa depan.