Ramadhan : Lucinta Luna Berhijab

Dalam bulan suci Ramadhan, beberapa orang usaha melakukan perbuatan bagus untuk perbanyak pahala amal kebaikannya. Pada bulan penuh karunia ini, banyak pula orang yang mulai perdalam pengetahuan agama, seperti beberapa wanita yang mulai berjilbab untuk tutup auratnya.

Namun, peristiwa tidak biasa yang memusingkan warganet tiba dari Lucinta Luna. Figur yang tercipta sebagai Muhammad Fatah itu memperlihatkan performa anyarnya dengan kenakan baju muslim dan jilbab. Scroll selanjutnya ya.

Lucinta Luna mengutarakan perasaan sukurnya dapat kembali berjumpa dengan Ramadhan untuk melaksanakan ibadah. Dia juga memberi pesan supaya tiap orang selalu melakukan perbuatan baik pada bulan penuh karunia ini.

“Masya Allah tabaraqallah. Alhamdulillah kita disandingkan kembali pada bulan suci Ramadhan penuh karunia dan sebaiknya kita harus jaga lisan dan tutup aurat,” catat @lucintaluna_manjalita di Instagram, diambil Jumat 24 Maret 2023.

Di video yang dibagi itu, Lucinta Kuna terlihat kenakan pakaian kaftan warna merah muda yang dipadankan jilbab abu-abu muda. Lucinta Luna berfoto sekalian jalan rileks untuk memberikan mode pakaian yang dia gunakan itu. Upload Lucinta Luna itu lalu memperoleh bermacam reaksi beberapa warganet.

Cukup banyak komentar kocak yang ketidaktahuan dengan jati diri Lucinta Luna sebenarnya.

“Malaikat juga kebingungan menulis,” kata salah satunya warganet.

“Ingin tahu solatnya kalau pakai mukena syah gak ya. Kalau pakai peci kan mencolok yak, kebingungan tambah pemikiran,” komentar yang lain. “Ikhwan berbalut ukhti,” kata lainnya.

Sudah diketahui, Lucinta Luna ialah seorang transgender yang sudah mengoperkanasi alat kelaminnya. Dia lakukan beberapa operasi di anggota badan lain untuk jadikan performanya bak wanita tulen sepenuhnya. Lucinta Luna bahkan juga ikhlas mengambil kantong miliaran rupiah untuk jalani operasi plastik di luar negeri.