Resmi Menikah : Pebulu Tangkis Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo

Pemain bulu tangkis double putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, sah menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris Perancis.

Kevin Sanjaya Sukamuljo sah melepaskan saat lajangnya dengan menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo di Paris pada Kamis (23/3/2023).

Berita gembira pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo itu dikatakan secara langsung oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu-bulu Tepis Semua Indonesia (PBSI). Lewat account Twitter sah mereka, PBSI ucapkan selamat untuk pernikahan Kevin dengan Valencia. “Selamat untuk pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Mudah-mudahan cinta kalian terus bersemi sampai akhir saat,” begitu ciutan account @INABadminton yang dibarengi photo Kevin dan Valencia.

Peristiwa berbahagia pernikahan Kevin dengan Valencia itu dibagi oleh double putra pelatnas PBSI yang lain, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Lewat upload di Instagram Story, Fajar membagi photo dianya Kevin dan Rian. Adapun Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memang masih tetap ada di Eropa selesai tampil di All England 2023, di mana mereka sukses jadi juara.

Dalam photo yang di bagian Fajar, Kevin Sanjaya terlihat menawan dengan jas setelan warna putih. Juga begitu dengan Valencia. Putri pebisnis media Hary Tanoesoedibjo itu kelihatan anggun dengan gaun warna seirama dengan Kevin.

Dalam pada itu, Marcus Fernaldi Gideon yang disebut mitra Kevin di atas lapangan tidak dapat datang langsung ke Paris.

Tetapi, Marcus masih tetap mengucapkan selamat ke rekanan duetnya itu. “Bahagia wedding Kevin dan Valencia. Sorry tidak dapat datang di situ,” catat Marcus lewat Instagram Story.

Awalnya, Kevin Sanjaya sudah melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Fase (JIS) pada 2 Agustus 2022 kemarin.

Dikutip dari TribuneNews.com, hubungan di antara Kevin dan Valencia semakin ramai dibahas semenjak tengah Desember 2021. Satu tahun selanjutnya, Kevin dan Valencia umumkan jika mereka sedang merajut kasih. Sekarang, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo sudah sah jadi pasangan suami istri selesai melangsungkan upacara pernikahan di Paris, Perancis.