Tidak Layak! Lagu Face-off Jimin BTS Tidak Lulus Kelayakan di TV Korea

Salah satunya lagu solo Jimin BTS dipandang tidak patut untuk ditayangkan di KBS, stasiun tv khalayak di Korea Selatan. Ini dijumpai sesudah tiga lagu solo Jimin dikirim ke KBS untuk dipandang saat sebelum di-launching dalam album solo pertama Jimin BTS. Ke-3 lagu itu ialah Face-off, Like Crazy, dan Alone.

Xports News memberikan laporan jika di hari Rabu (22/3), KBS umumkan hasil penilaiannya. Lagu Face-off dipandang tidak patut untuk ditayangkan karena beberapa argumen, terhitung liriknya yang memiliki kandungan caci-maki, kalimat slang, dan pernyataan yang tidak patut. Sementara dua lagu yang lain, Alone dan Like Crazy, dipastikan pantas untuk ditayangkan di stasiun tv nasional itu.

Penilaian ini dipublikasikan 2 hari saat sebelum Jimin BTS melaunching album solo pertamanya, FACE dengan lagu khusus Like Crazy pada 24 Maret. Agen Jimin, Big Hit Music, mengutarakan jika album FACE akan bercerita mengenai Jimin sebagai seorang aktris solo.

” FACE ialah mengenai Jimin hadapi dianya langsung saat ia siap-siap untuk cara seterusnya sebagai aktris solo,” terang Big Hit beberapa lalu.

” Jimin akan berjumpa beberapa fans lewat beragam kegiatan, terhitung peluncuran FACE, jadi kami minta support Anda untuk kegiatan solo sah pertama Jimin,” lanjut mereka.

Saat sebelum melaunching album, Park Ji-min, nama asli Jimin, sudah melaunching singgel Set Me Free Pt. 2 pada 17 Maret, 1 minggu saat sebelum penyeluncuran FACE. Jimin jadi anggota ke-4 BTS yang melaunching project solo, sesudah agen mengatakan jika beberapa anggota boy grup ini semakin lebih aktif dalam aktivitas solo di masa datang. Jimin tergabung dengan J-Hope, Jin, dan RM yang sudah terlebih dahulu melaunching project solo masing-masing.

Awalnya, Jimin BTS umumkan secara langsung kiprah solonya melalui tayangan secara langsung Weverse pada 10 Februari kemarin. Tetapi, dia belum mengutarakan detil album itu. Nach, jika menurut kamu sendiri bagaimana?