Viral di twitter, Ini Biodata Alshad Ahmad

Nama Alshad Ahmad tiba-tiba ramai dibicarakan selesai diperhitungkan kekasihan dengan Tiara Andini. Ponakan Raffi Ahmad ini sedang ada di Jember, Jawa Timur yang tidak lain ialah desa halaman Tiara.

Dalam pada itu, Alshad dikenali sebagai YouTuber yang kerap membagi content berkenaan hewan yang dipiara di tempat tinggalnya. Berikut profile dan biodata Alshad Ahmad!

1. Alshad Ahmad Sebagai Ponakan Raffi Ahmad

Bila menyaksikan muka Alshad Ahmad karena itu kalian akan menyaksikan keserupaan dengan Raffi Ahmad. Masalahnya Alshad sebagai ponakan dari suami Nagita slavina yang mana ayahnya Alshad sebagai kakak dari almarhum ayahnya Raffi.

Alshad Kautsar Ahmad atau dikenali Alshad mempunyai darah turunan Pakistan dari ayahnya, Mansur Ahmad. Dia lahir di 25 Juni 1995 di Bandung dan sebagai anak lelaki sendiri dari 5 bersaudara.

Alshad sebagai adik ipar dari Tarra Budiman yang menikah dengan kakaknya, Gya Sadiqah pada 22 April 2017 kemarin.

2. Alshad Ahmad Menekuni Dunia Otomotif Semenjak Remaja

Saat sebelum dikenali sebagai YouTuber, Alshad awalnya menekuni hoby dengan motor besar. Hobynya itu dia tekuni dengan serius sampai pada akhirnya kiprah dalam kejuaraan motor balap pada 2012.

Jika anak pada usia remajanya cuma konsentrasi bermain, Alshad dengan serius menekuni hobynya itu sampai ikuti kejuaraan tingkat nasional dan sebelumnya sempat memenangi juara III untuk tingkat superbike yang saat itu diselenggarakan di Circuit Sentul pada 2013 lalu.

Tidak cuma menorah prestasi di nasional saja, Alshad bawa wangi nama Indonesia di kejuaraan internasional. Alshad terdaftar sebagai lima rider Indonesia yang masuk 10 besar di QTT Asia Production untuk kelas 250cc pada kejuaraan Asia Road Racing Championship 2015.

Walau telah jarang-jarang ikuti perlombaan motor balap, Alshad masih tetap memperlihatkan kesukaannya pada dunia otomotif. Masalahnya Alshad menjadi satu diantara pemirsa yang melihat test pra-musim MotoGP yang diadakan di Circuit Mandalika pada Februari 2022.

3. Alshad Ahmad Mempunyai Kebun Binatang di Tempat tinggalnya

Bila ikuti sosial media dan kanal YouTube Alshad Ahmad, warganet akan dibawa berhubungan dengan hewan-hewan eksotik punya ponakan Raffi Ahmad itu.

Bahkan juga kebun binatang yang berada di tempat permukiman rumah elit di Bandung ini sudah memperoleh ijin dari pemerintahan. Untuk membuat kebun binatang itu, tempat tinggal yang ditempati oleh keluarga Alshad dengan luas sekitaran 35 ribu hektar.

Banyak hewan yang dirawat oleh Alshad dan teamnya yaitu burung unta, burung merak, serigala, burung macaw, binturong, rusa sampai harimau benggala yang diberi nama Ehsan dan Jinora. Dalam pada itu, Alshad belakangan ini memiara harimau putih yang dinamakan Selen.

4. Alshad Ahmad Dipanggil Sebagai Sultan Bandung

Seperti dengan ponakannya, Raffi Ahmad, Alshad dikenal juga sebagai pemuda yang mempunyai kekayaan yang berlimpah.

Kekayaannya itu asal dari ayahnya yang disebut seorang pebisnis. Sama seperti yang dijumpai, Mansyur Ahmad sebelumnya pernah bekerja pada bagian pajak sepanjang 11 tahun tetapi minta cuti yang malah tidak bisa masuk sebagai karyawan negeri kembali.

Ayah Alshad yang dipanggil Wa Uung ini pada akhirnya membuat rumah produksi namanya 3 Dara Group dan telah hasilkan beragam film seperti Jual Gantengg.

Dalam pada itu, Wa Uung memberikan dukungan kesukaan Alshad pada hewan satwa liar dan diharap menjadikan sebuah usaha dengan jadikan sebuah kebun binatang di halaman yang bertambah luas.

5.Biodata Alshad Ahmad

Nama Asli: Alshad Kautsar Ahmad

Nama Pentas: Alshad Ahmad

Tempat, Tanggal Lahir: Bandung, 25 Juni 1995

Orang Tua: Mansyur Ahmad (Ayah), Yanti Dwiarti (Ibu)

Saudara: 4 Kakak Wanita (Citra Sadiqah, Gadis Sadiqah, Putri Sadiqah dan Gya Sadiqah)

Agama: Islam

Pendidikan: Kampus Padjajaran

Karier: YouTuber, Pebisnis, Content Inisiator

Tahun Aktif: 2012-sekarang

Account Instagram: @alshadahmad

Kanal YouTube: Alshad Ahmad

Begitu profile dan biodata Alshad Ahmad yang sedang diisukan menjalin cinta dengan vokalis lulusan gelaran penelusuran talenta Indonesian Idol, Tiara Andini.