Viral!!! Saat Paripurna HUT ke-26 Kota Bekasi, Pemuda Sebar Uang Mainan

Wah, heboh nih aksi seorang pemuda yang menebar uang mainan di tengah-tengah rapat Paripurna HUT ke-26 Kota Bekasi! Apa kabar para anggota DPRD Kota Bekasi yang berada di bawahnya? Ternyata uang mainan tersebut dibuat dari bahan kertas dan diwarnai seperti uang asli, jadi tak ada yang kecewa karena uang mainan ini tak bisa dipakai beli mi instan.


Namun, aksi sebar uang mainan ini ternyata tak semata-mata untuk menghibur. Si pemuda berkemeja putih ini punya tujuan yang jelas, yaitu meminta Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, untuk mengklarifikasi suatu hal yang berkaitan dengan Perda Nomor 11 Tahun 2005 dan Pencegahan Perjudian di Kota Bekasi.

Dengan suara lantang dan orasi yang menggetarkan hati, si pemuda mengingatkan Tri Adhianto tentang pentingnya mematuhi peraturan daerah tersebut agar Kota Bekasi tetap ihsan dan tidak tercemar dengan hasil perjudian yang haram. Siapa sangka, aksi yang cukup kreatif ini justru membuat Tri Adhianto terhenti sejenak dari pidatonya.


Namun, tak lama setelah itu, si pemuda yang belum diketahui identitasnya itu berhasil diamankan oleh petugas. Namun, aksi sebar uang mainan yang viral ini berhasil menarik perhatian publik dan membuat kita semua teringat tentang pentingnya mematuhi peraturan dan menjaga kebaikan kota kita tercinta.

Jangan lupa, kalau ada masalah atau ketidakberesan di lingkungan kita, jangan hanya mengeluh di media sosial, tapi jangan takut untuk berbicara dan menyampaikan pendapat dengan cara yang sopan dan kreatif. Siapa tahu, bisa jadi tindakan kita bisa membuat perubahan yang positif untuk kota kita tercinta.