Biodata Ari Irham Lengkap

 

Berikut ialah profile dan biodata Ari Irham, seorang artis dan DJ yang sekarang ramai dibicarakan sesudah peranannya sebagai Buma dalam website seri Imperfect the Seri.

Bahkan juga awalnya, figur Ari Irham sudah mengambil alih perhatian golongan udara karena aktingnya sebagai aktor khusus dalam film Terlampau Ganteng (2019), film yang diadopsi dari sebuah webtoon.

Saat sebelum menekuni dunia peran, nama Ari Irham sudah dikenali sebagai seorang DJ muda yang berpotensi. Tersebut penyebabnya selama saat wabah Ari lebih rajin menghasilkan lagu-lagunya untuk salurkan talenta yang dia punyai.

Figur yang mempunyai keparawakan ganteng dan berbakat membuat info sekitar Ari Irham banyak dicari golongan udara, terutamanya beberapa remaja.

Ingin tahu dengan figurnya? Berikut profile dan biodata Ari Irham, yok langsung baca!

PROFIL ARI IRHAM

Ari Irham ialah artis, DJ, dan mode bernegara Indonesia. Nama selengkapnya ialah Irham Nuran Harir Joerliawan. Terlahir di Bandung di tanggal 24 Oktober 2021, sekarang ini umurnya telah masuk 20 tahun.

Mas Ganteng ini sebagai anak dari Herlan Joeliawan dan Dian Camelia, dia mempunyai ibu angkat namanya Uchi Herlan. Ari mempunyai satu kakak wanita yang namanya Faza Isa Koerliawan.

Kemungkinan sebagian orang menanyakan Ari Irham turunan apa. Untuk sekarang ini, info tentang hal tersebut belum sempat dijumpai sehubungan figur Ari yang jarang-jarang mengobral keluarganya di depan public.

Biodata Ari Irham

Nama Lahir : Irham Nuran Harir Joerliawan

Nama Populer : Ari Irham

Nama Lain : DJ Ari Irham

Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 24 Oktober 2001

Umur : 20 tahun

Zodiak : Scorpio

Kota Asal : Bandung, Jawa Barat

Agama : Islam

Pekerjaan : DJ, Aktor, Penulis dan Model

Tahun Aktif : 2013 – Sekarang

Tinggi Badan : 1,67 m

Nama Ayah : Herlan Joerliawan

Nama Ibu : Dian Camelia

Nama Ibu Angkat : Uchi Herlan

Nama Kakak Kandung : Faza Isa Koerliawan

Nama Fans Club : Arhamnatic

Instagram : @ariirhamm

Twitter : @ariirham2

Karier Ari Irham

Ari Irham memulai kariernya dalam jagat hiburan di tahun 2013. Saat masuk ke dunia peran di tahun 2016. Ia mengawali kariernya dalam film sinetron Super Puber, dengan memainkan watak sebagai Ditto.

Di tahun yang juga sama Ari menjadi bintang sebuah film yang dengan judul I Love U From 38,000 Feet.

Nama Ari Irham semakin dikenali saat dia memainkan Mas Kulin dalam seri webtoon Terlampau Ganteng yang diadopsi jadi film. Film ini dimainkan oleh artis dan artis populer yang lain seperti Nikita Willy, Iis Dahlia, Rachel Amanda, dan Tara Berbudi. Film ini launching di tahun 2019 lalu.

Saat sebelum mengawali karier sebagai artis, Ari Irham aktif sebagai DJ atau disk jocky. Dia dikenali sebagai DJ Ari Irham. Karena minat ke DJ semenjak remaja, dia juga belajar dalam salah satunya sekolah DJ yang berada di Bandung waktu berumur 14 tahun.

Ari mendapatkan support penuh dalam berkarier sebagai DJ, dia pilih tampil di atas pentas festival dan club malam.

Kariernya sebagai sebagai DJ naik cepat dan seringkali tampil di beberapa moment besar. Ari sempat juga ikut pada sebuah festival di Jepang, dan salurkan beberapa kreasinya seperti singgel dengan judul ‘XXIV DATA$$’ dan ‘Me’.

Tetapi tidak boleh salah, walau Ari Irham ialah seorang DJ, ia seorang penulis novel loh.

Di tahun 2017, Ari melaunching novel yang dengan judul After Meet You yang dapat kamu peroleh di beberapa toko buku paling dekat atau di beberapa toko online.

Di tahun ini, Ari Irham a lagi memainkan salah satunya film yang dikerjakan oleh Angga Dwimas Sasongko. Film itu dengan judul Mengambil Raden Saleh, film ini banyak juga dimainkan oleh artis dan artis muda berpotensi yang lain. Tunggu filmnya.

Sebagai ringkasan perjalanan karier Ari Irham dalam industri jagat hiburan, berikut ialah daftar film, film sinetron, Website Seri, FTV yang dulu pernah dimainkan olehnya dan singel yang dulu pernah dia launching.