Biodata Jefri Nichol Lengkap

Jefri Nichol ialah Aktris berusia 28 tahun yang pertama kalinya beradegan di film sinetron dengan judul Kami Kangen Ayah di tahun 2013. Kemudian susul film sinetron ke-2 Jefri Nichol yang dengan judul Keluarga Garuda di Dadaku di tahun 2015. Sesudah sukses jadi bintang film sinetron, Jefri Nichol mulai memasuki layar-lebar. Dan untuk Film pertama kalinya dengan judul Spekulasi yang mempertemukan dengan artis dan artis terkenal seperti Adipati Dolken, Tio Pakusadewo dan Aliando Syarief.

Tetapi saat sebelum masuk ke dunia peran, Jefri Nichol rupanya punyai spirit berat lho di dunia IT. Bahkan juga Jefri Nichol sebelumnya sempat masuk SMK dan ambil jalur Pengetahuan Tehnologi atau IT. Karena Jefri sebelumnya sempat kewalahan dengan agenda shootingnya, Jefri Nichol selanjutnya memilih untuk home schooling, karena ingin konsentrasi di dunia peran. Walau sebenarnya dahulu dia sebelumnya sempat menampik waktu disodori orangtuanya untuk home schooling. Karena sebelumnya sempat suka beradegan, Jefri Nichol mulai bernafsu untuk kuliah di bagian perfilman atau teater. Dan salah satunya universitas targetnya ialah Institut Kesenian Jakarta atau IKJ.

Awalnya Profesi Jefri Nichol : Pada awalnya Jefri Nichol tidak menduga bisa menjadi artis di tanah air. Ini karena karakternya yang pendiam dan sukai ‘mendam’ dikamar rumah. Tetapi, ternyata talentanya tercium oleh Baetz yang kebenaran menyaksikannya di salah satunya pertokoan ITC saat Jefri Nichol menamani si Ayah. Dan tanpa berpikir panjang dan dengan sedikit malu, Jefri Nichol sepakat saat disodori untuk bermain film sinetron. Adapun argumen artis ganteng ini ingin masuk ke dunia yang beda dengan karakter aslinya yaitu pertunjukan ialah ingin menyenangkan ke-2 orang tuanya dan ingin cari uang sendiri dari kerja hasil kerasnya.

Pemilik bernama komplet Jefri Nichol ini sebagai seorang artis kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999. Jefri Nichol mengawali profesinya pada usia yang muda, 14 tahun, dan berjumpa dengan seorang manajemen aktris untuk bermain film sinetron. Pria yang dekat dipanggil Nichol ini anak dari pasangan dari John Hendri dan Junita Eka Putri. Jefri Nichol sebagai anak pertama dari 2 bersaudara.

Nichol terhitung figur yang pendiam dan banyak juga habiskan waktunya dalam kamar pribadinya. Dan karakternya yang pemalu mulai berbeda sesudah dianya mulai bermain mini seri sepanjang tiga adegan yang dengan judul Kami Kangen Ayah di tahun 2013. Jefri Nichol perlahan-lahan beralih menjadi figur pria yang semakin lebih optimis dan berkemauan keras untuk selalu mempertajam aktingnya sebagai artis propesional.

Biodata Jefri Nichol

Jefri Nichol ialah figur pria yang pendiam. Dan di saat shooting film pertama kalinya yang dengan judul Spekulasi, Jefri Nichol akui sebelumnya sempat berasa kurang PD pada lingkungan di lokasi shootingnya. Tetapi di Film Dear Nathan atau film ke-2 yang diperankan Jefri Nichol, di mana dia langsung dikasih sebagai pemain aktor khusus. Dan dengan sesudah menjadi bintang film ini, karier Jefri Nichol juga diprediksikan akan makin terus berkilau. Meskipun Jefri Nichol memulai profesinya di dunia film sinetron, Jefri Nichol baru memperoleh reputasinya melalui film layar-lebar yang diperaninya.

Meskipun perubahan profesinya tidak demikian cepat, Jefri Nichol masih tetap memperoleh penawaran bermain film sinetron yang lain, seperti keluarga Garuda di Dadaku, dan Pesantren Rock n Roll Reborn. Dan namanya mulai dikenali beberapa orang sesudah performanya di layar-lebar saat dia berperanan dalam film Spekulasi di tahun 2017, bersama artis-aktor muda yang semakin lebih populer seperti Adipati Dolken, Giulio Parengkuan, artis senior Tio Pakusadewo dan Aliando Syarief.Sesudah film layar-lebar pertama kalinya, Nichol mulai bermain dalam film layar-lebar selanjutnya, yaitu Dear Nathan. Berperanan sebagai Nathan yang memiliki imej bad boy yang membuat pemirsa film itu terpikat akan pamor dan ketampanan mukanya.

Jefri Nichol memiliki satu hoby unik, yakni berbelanja barang second, atau kerap disebutkan thrift shopping. Menurut dia, kunci untuk beli barang second ialah menyaksikan beberapa merek dari barang itu. Jefri Nichol banyak mengumpulkan jacket dan sweater yang dia dapat dari thrift shopping itu. Jefri Nichol juga tidak takut akan bakteri atau kuman yang terdapat dari barang second, karena untuknya jalan keluar terbaik untuk hilangkan beberapa bakteri itu dengan meletakkannya pada tempat laundry baju.

Sesudah berperanan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol terus meneruskan profesinya di dunia seni akting, dan untuk peranannya ini kali dalam film seram dengan judul, Usilangkung. Film Usilangkung berhasil mendapat 2,lima juta pemirsa, hingga film Usilangkung berada di posisi ketiga sesudah Pengabdi Setan dan Danur di jejeran beberapa film Indonesia terlaku pada tahun 2017. Selainnya berperanan di dunia monitor kaca, Jefri Nichol berperanan dalam webseries yang di upload melalui jaringan social Youtube dengan judul Surat Cinta untuk Starla. Dan untuk Anda yang ingin tahu akan data personal atau profile dari Jefri Nichol ini, berikut profile komplet dari Jefri Nichol: 

Biodata dan Profil Jefri Nichol

biodata jefri nichol, biodata lengkap jefri nichol, biodata tentang jefri nichol, profil lengkap jefri nichol, profil jefri nichol terbaru, foto jefri nichol, jefri nichol,
  • Nama Asli : Jefri Nichol.
  • Nama Panggilan : Nichol.
  • Tempat  Lahir : Jakarta.
  • Tanggal Lahir : 15 Januari 1999.
  • Kebangsaan : Indonesia.
  • Agama : Islam.
  • Hobi : IT, nonton film dan berenang.
  • Tinggi Badan : 174 cm.
  • Berat Badan : 65 Kg.
  • Aktor Favorit : Brad Pit, Leonardo Dicaprio.
  • Aktris Favorit : Kate Blanchett dan Natalie Portman.