Biodata Lengkap Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mulai terkenal semenjak lagunya Alamat Palsu meletus di pasar 2011 kemarin. Mulai sejak itu, dia sudah melaunching deretan lagu dangdut hit seperti Sik Asyik(2012), Geregetan(2013), dan Sambalado(2015). Penghargaan seperti Vokalis Dangdut Terdahsyat (Dahsyatnya Awards 2017) juga sebelumnya pernah dicapainya. Jika kamu ingin ketahui semakin banyak mengenai Ayu Ting Ting, janganlah lupa baca biodata komplet mengenainya ini!

Biodata Lengkap Ayu Ting Ting

Nama Asli : Ayu Rosmalina
Nama Panggung : Ayu Ting Ting
Tempat, Tanggal Lahir : Depok, 20 Juni 1992
Warga Negara : Indonesia
Profesi : Penyanyi, Presenter
Pasangan : Henry Baskoro Hendarso (m. 2013–2014)
Anak : Bilqis Khumairah Razak
Orangtua : Abdul Rozak (Ayah), Umi Kalsum (Ibu)

Siapa sich, yang tidak mengenal Ayu Ting Ting? Walau kamu tidak menyenangi musik dangdut sekalinya, kamu tentu kerap atau minimal sebelumnya pernah dengar namanya. Masalahnya aktris yang dekat dipanggil Ayu ini rajin menghias monitor tv nyaris tiap hari.

Selain beberapa karyanya, kehidupan individu Ayu sering jadi perhatian. Khususnya sesudah namanya kerap disangkutkan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Aktris yang bernama membumbung karena lagu Alamat Palsu ini disebut punyai hubungan khusus dengan Raffi. Selainnya kelihatan dekat waktu membawa acara TV bersama, ke-2 nya sebelumnya pernah dirumorkan berlibur berdua ke Amsterdam, Belanda, pada tengah 2016 lalu.

Nama mereka juga sering jadi kabar berita beragam media. Raffi kerap disebutkan dalam biodata dan riwayat hidup komplet Ayu Ting Ting, begitupun kebalikannya. Ke-2 nya seringkali terima kritik di sosial media karena dipandang tidak menghargai posisi Nagita.

Tidak cuma sekali ini saja kehidupan individu Ayu mengisap perhatian warga. Awalnya, dia sebelumnya pernah jadi perhatian saat pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji gagal dalam perhitungan bulan.

Disamping itu, konflik dengan sama-sama aktris sempat juga terdaftar dalam riwayat hidup Ayu Ting Ting. Salah satunya terhitung dengan Jessika Iskandar, Luna Maya, dan Dewi Persik. Jika kamu ingin tahu dengan ceritanya, baca terus riwayat hidup dan biodata Ayu Ting Ting komplet ini.

Riwayat hidup Ayu Ting Ting dan Saat Kecilnya

Saat sebelum ketahui aksinya di jagat hiburan sampai jadi populer seperti saat ini, biodata Ayu Ting Ting komplet ini akan mengulas profile dan sepintas berkenaan saat kecilnya lebih dulu.

Ayu terlahir di Depok, 20 Juni 1992 lalu sebagai anak sulung dari 2 bersaudara. Ayahnya, Abdul Rozak, ialah seorang PNS yang bekerja di Kota Depok. Dalam pada itu, ibunya namanya Umi Kalsum yang dahulunya profesinya sebagai vokalis.

Hoby Menyanyi dan Tampil Semenjak Kecil

Talenta menyanyi si ibu rupanya di turunkan pada Ayu. Semenjak umur empat tahun, dia telah dekat dengan musik dangdut. Apa lagi, dia kerap menyaksikan ibunya tampil di acara atau beberapa acara di wilayah Depok dan sekelilingnya.

Usia 14, dia bahkan juga seringkali dibawa ibunya menyanyi pada acara pernikahan. Honornya sendiri cukup, yaitu sekitaran Rp250.000 untuk sekali tampil.

Dapat menghasilkan uang sebesar itu walau masih duduk di kursi SMP, Ayu berasa suka dan senang. Dia juga menjadi makin semangat untuk menyanyi dari pentas ke pentas.

Di luar menyanyi, dia diperkenalkan dunia fashion. Aktris pencinta Lee Min Ho ini akui genit dan centil saat kecil dan sukai berlenggak-lenggok.

Bukanlah cemas untuk tampil di muka umum, dia justru hoby meng ikuti lomba mode show. Dia juga sebelumnya sempat bawa beberapa pulang piala dari perlombaan ini.

Tidak cuma Ayu yang semangat, ayahnya juga ingin menyaksikan putrinya tumbuh jadi aktris. Si ayah bahkan juga sebelumnya pernah mendaftar putrinya untuk meng ikuti pemilihan gadis sampul walau tidak berhasil di tahapan penyeleksian.