Biodata Lengkap Jimin BTS

Jimin BTS adalah seorang penyanyi, penari, dan anggota dari grup musik populer asal Korea Selatan, BTS. Ia lahir pada tanggal 13 Oktober 1995 dan bergabung dengan BTS pada tahun 2013 sebagai salah satu anggota pendiri.

Jimin dikenal sebagai salah satu anggota BTS yang memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Ia juga dikenal sebagai vokalis dengan suara yang indah dan emosional. Selain itu, Jimin juga sering dianggap sebagai “pembawa energi” di dalam grup BTS karena kepribadiannya yang ceria dan energik.

BTS telah meraih kesuksesan yang besar di seluruh dunia, dan Jimin memainkan peran penting dalam kesuksesan tersebut. Ia telah membantu menulis beberapa lagu BTS, seperti “Lie” dan “Serendipity”, yang menjadi favorit penggemar.

Jimin juga aktif di media sosial dan sering berinteraksi dengan penggemar di seluruh dunia melalui akun-akun media sosialnya. Ia memiliki banyak penggemar yang setia, yang sering disebut sebagai “ARMY”.

Biodata Jimin

Nama Panggung: Jimin

Nama Asli: Park Ji Min (박지민)

Tanggal Lahir: October 13, 1995

Zodiak: Libra

Tempat Lahir: Busan

Tinggi Badan: 173.6cm 

Berat Badan: 61 kg (134 lbs)

Golongan Darah: A

Fakta tentang Jimin

Jimin lahir di Busan, Korea Selatan.

Keluarga Jimin terdiri dari ayah, ibu, dan adik laki-laki.

Pendidikan: Busan High School of Arts; Global Cyber University

Sebelum debut, Jimin masuk ke Busan High School of Arts sebagai siswa top dalam tarian modern, tapi kemudian pindah ke Korea Arts High School dengan V.

Jimin adalah pembaca pidato perpisahan di tahun-tahun pra-debutnya (Siswa peringkat teratas alias si no. 1) dan dia juga jadi ketua kelas selama 9 tahun.

Jimin adalah member terakhir yang bergabung di BTS.

Warna kesukaan: biru dan hitam.

Angka favorit: 3.

Nama panggilannya adalah Mang-gae rice cake. (Knowing Brother)

Dulu merasa dirinya ‘gendut’ dan dia sadar akan penampilan dan pipinya.

Pas Jimin merasa ‘gendut’ (sekarang sih udah nggak ya), dia jadi depresi dan nggak mau makan sampai Jin membantunya keluar dari pikiran-pikiran itu dan Jimin mulai makan teratur.

Makanan kesukaan: daging babi, bebek, ayam, buah-buahan, dan kimchi jjigae.

Jimin tidak suka bayam (Run BTS ep. 65)

Lebih suka cuaca yang cerah dan dingin.