Biodata Lengkap Virgoun

Virgoun Putra Tambunan atau yang semakin lebih dikenali Virgoun sebagai salah satunya vokalis pria di Indonesia dan ia sebagai penyanyi dari group band Last Child. Virgoun terlahir di Bekasi, 26 September 1986 (usia 31 tahun). Dia sebagai suami dari Ina Pujaan Rusli atau Inara. Dia memetik reputasi sesudah membawa lagu dengan judul Semua Napas Ini bersama Gisella Anastasia.

Profil Singkat Virgoun

Nama Lengkap: Virgoun Putra Tambunan

Nama Panggung : Virgoun

Lahir: Bekasi, Indonesia, 26 September 1986

Hobi : Mengarang Lagu, Bermain Gitar

Istri: Ina Idola Rusli atau Inara Bexxa (m. 2014)

Anak : Starla Rhea Idola Virgoun

Kehidupan Individu dan Perjalanan Profesi Virgoun

Di tahun 2006, Virgoun bersama Dhimza, Todi dan Ari Ceper memnbentuk sebuah band namanya Last Child. Tetapi berita mengagetkan tiba, di mana pada September 2016 Virgoun dirumorkan keluar Last Child. Sudah pasti hal itu membuat beberapa Last Friend (penggemar Last Child) terkejut, ditambah tidak lam selanjutnya Virgoun keluarkan lagu solo pertama kali yang dengan judul “Surat Cinta Untuk Starla” yang dia pengabdiankan sebagai kesenangannya ke putrinya dengan Ina Pujaan Rusli atau Inara Bexxa yaitu Starla Rhea Pujaan Virgoun.

Selanjutnya pada 19 September 2017, Virgoun kembali melaunching singgel terkini dengan judul “Bukti” yang dia buat sebagai pernyataan isi hatinya untuk si istri.

Pada 14 Desember 2014, sesudah pacaran dengan Virgoun sah menikah dengan Ina Pujaan Rusli atau Inara Bexxa. Pada 20 Mei 2015, mereka di karuniai seorang putri yang mereka berikan nama Starla Rhea Pujaan Virgoun.

Jadi Mualaf dan Masuk Islam

Di tahun 2013 lalu, Virgoun memperoleh hidayah menjadi seorang muslim. Virgoun menjelaskan jika pertama kali dianya masuk islam yakni karena ia sering ngobrol-ngobrol mengenai agama dengan kakak dari istrinya. Sampai di suatu saat, Virgoun dilawan untuk membaca terjemahan Alquran.

Virgoun selanjutnya terima rintangan itu sampai helai untuk helai terjemahan ia baca. Tetapi, baru helai ke-5 terjemahan ia telah tangkap isi pada Alquran. Virgoun semakin tertarik dan terus belajar mengenai Islam.

Ia tidak pernah jemu menanyakan ke tiap orang yang dia anggap memahami mengenai Islam. Tak lupa Virgoun cari pengkajian-kajian masalah Islam dari beragam sumber. Virgoun cuma perlu waktu 7-8 bulan untuk putuskan berpindah kepercayaan.

Selanjutnya dia disandingkan Syekh Ali Jabber. Dia tukar pemikiran berkenaan agama, baik Islam atau agama terdahulunya. Selanjutnya virgoun minta Syekh Ali Jabberuntuk jadi saksi syahadat-nya.

Sesudah jadi mualaf, Virgoun terus pelajari Alquran. Ditambah dia menikah dengan idola hatinya yang seorang muslim. Ia ingin jadi muslim sebenarnya, yang segala hal dilaksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Begitu artikel mengenai”Riwayat hidup dan Profile Komplet Virgoun – Vokalis Penyanyi Lagu Surat Cinta Untuk Starla”, mudah-mudahan berguna dan janganlah lupa ikutinya posting kami selanjutnya.