Biodata Windah Basudara Lengkap Ada Agamanya

Untuk beberapa orang yang suka bermain games, tentu nama Windah Basudara atau Brando Windah tidak asing. Ya, Youtuber yang ini memang populer karena beberapa konten gaming-nya.

Awalnya dia terjun sebagai content inisiator YouTube ialah karena menyaksikan besarnya kesempatan untuk berkreasi di basis itu. Apa lagi dia menyaksikan temannya, MiawAug, sudah terlebih dahulu sukses sebagai Youtuber.

Karena mempunyai hoby nge-game, dia juga putuskan untuk membikin content gaming. Tidak sama umumnya Youtuber dengan content games yang lain yang cuma mainkan games dari 1 jenis, dia siap mainkan beragam jenis.

Bahkan juga di kanal YouTube-nya dia mengatakan meskipun dianya bukan pemain pro, tetapi dia usaha mainkan semua jenis games dan menamatkannya selekasnya untuk melipur pemirsa.

Karena usaha kerasnya, tidaklah aneh bila dia mempunyai juta-an subscibers. Bahkan juga setiap videonya selalu dilihat oleh beberapa ratus ribu sampai juta-an orang.

Selainnya berkreasi sebagai seorang Youtuber, dia mempunyai usaha kaos dan hoodie modern bersama si pacar yang diberi nama Essen Thrift.

Biodata & Profil

Nama Lengkap: Brando Franco Windah

Nama Panggung: Windah Basudara

Nama Panggilan: Brando

Tempat, Tanggal Lahir: Manado, Sulawesi Utara, 14 Maret 1992

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Homeschooling Kak Seto, London School of Public Relation Jurusan Hubungan Internasional

Agama: Kristen

Orang Tua: Anna Gusriyanti (ibu)

Saudara: Florence, Caroline, Vincent

Pacar: Agnes

Profesi: Youtuber

Hobi: Main game

Facebook: –

Twitter: @WBasudara

Instagram: @windahbasudara

TikTok: –

YouTube: Windah Basudara Official

Demikian artikel tentang biodata Windah Basudara atau Brando Franco Windah. Terimakasih sudah membaca artikel kami, baca juga artikel kami lainya…