Celine Dion Rilis Album Baru, Usai Pulih Dari Penyakit Langka

Lama tidak aktif karena permasalahan kesehatan, Celine Dion lakukan dobrakan baru. Vokalis asal Kanada itu akan melaunching album baru sekalian lakukan kiprah aktingnya di layar-lebar.

Celine Dion akan mengawali kiprah layar-lebar dalam film dengan judul Love Again, bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Dalam film itu, Celine akan memainkan dirinya sekalian isi soundtrack, dengan judul yang serupa.

Film Love Again akan tampil di bioskop pada 5 Mei 2023 kedepan. Info itu dikatakan sendiri oleh Celine lewat account Twitternya.

“Di tanggal 5 Mei, film ini tampil di bioskop dan pada 12 Mei, album komplet yang tampilkan 5 lagu baru Celine akan ada. Pre order album saat ini!” tulis vokalis kelahiran 55 tahun kemarin tersebut.

D ikutip dari Rolling Stone, Celine akui benar-benar suka dapat terturut dalam film Love Again. Menurut dia dapat menyanyikan soundtrack film dan beradegan bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan sebagai hak dan hadiah spesial yang ia peroleh.

“Saya berpikir ini ialah narasi yang menggembirakan, dan saya mengharap beberapa orang akan menyenanginya, dan menyenangi beberapa lagu anyarnya,” kata Celine.

Perjuangan Celine Dion

Peluncuran album baru dan kiprahnya di layar-lebar mengidentifikasi Celine Dion sudah kembali lagi ke pentas musik. Awalnya, Celine harus cuti dari aktivitasnya sesudah didiagnosis menanggung derita stiff-person syndrome, sebuah abnormalitas pergerakan autoimun yang sangat jarang.

Celine bahkan juga mau tak mau menggagalkan beberapa agenda turnya di tahun 2022 kemarin. Melalui sebuah video, Celine umumkan penangguhan tersisa turnya, dan mengutarakan jika stiff-person syndrome sudah menurunkannya sampai dianya tidak dapat tampil.

Celine menjelaskan, penyakitnya sudah mempengaruhi hidupnya setiap hari. Ia sering alami kejang bahkan juga kesusahan jalan dan menyanyi seperti dahulu.

“Belakangan ini, Saya sudah didiagnosa abnormalitas neurologis yang langka yang disebutkan sindrom orang kaku, yang mempengaruhi sekitaran satu diantara sejuta orang,” kata Celine Dion dalam upload Instagram-nya pada Desember 2022, seperti d ikutip dari PEOPLE.

“Sementara kami masih pelajari mengenai keadaan sangat jarang ini, kami saat ini tahu jika berikut yang mengakibatkan semua kejang yang saya rasakan,” sambungnya.

Sekarang Celine Dion sudah kembali sembuh. Semua kemampuannya ia peroleh karena support dari beberapa anaknya dan team dokter yang selalu menolongnya.