Desta Tampil Beda Dari Anak-Istri Yang Pakai Baju Lebaran Warna Sage Green, Malah Digoda Tak Puasa

Desta membagi photo keluarganya di Hari Raya Idul Fitri. Lucunya, Desta terlihat kenakan pakaian Lebaran yang beda dari anak-istri sampai ramai dirayu oleh warganet.

Dalam uploadnya di Instagram pada Sabtu (22/4), Desta membagi photo keluarga yang diambil di halaman belakang tempat tinggalnya. Istri Desta, Natasha Rizki, dan ke-3 anak mereka terlihat solid kenakan pakaian Lebaran warna Sage Green yang sama.

Dan Desta yang berdiri paling belakang terlihat kenakan pakaian warna hitam. Bintang film “Pretty Boys” itu lengkapi performanya kenakan kacamata hitam.

“Lebaran ini berasa berlainan.. Selamat Idul Fitri 1444H,” tulis Desta di kolom caption.

Upload Desta itu langsung ditanggapi oleh beberapa warganet. Beberapa warganet bercanda dan menyebutkan Desta tidak puasa hingga tidak mendapatkan pakaian Lebaran seperti istri dan anaknya. Banyak pula yang ikut mengucapkan selamat Idul Fitri untuk keluarga Desta.

“Gak puasa gak dapat pakaian lebaran,” komentar salah satunya warganet. “Masih tetap gunakan hitam digempuran sage2 ya pak desta yak,” timpal warganet lain. “YANG GA PUASA GA BOLEH IKUT LEBARAN,” tambah warganet lain.

“Selamat lebaran kepala Suku pulau Wak @desta80s dan keluarga minal aidin walfaizin maaf lahir batin,” tulis salah satunya warganet. “Mangkanya puasa pak! Agar dibelikan pakaian lebaran ama binik,” timpal warganet lain. “Gak puasa siih menjadi gak di beliin pakaian lebaran dech sm istri,” komentar lainnya.

Di lain sisi, beberapa anak Desta belakangan ini dipandang mewariskan kelakuan kocak si ayah. Ini terlihat saat Desta dan ke-3 anaknya me-review bermacam tipe cokelat dan permen dalam video YouTube Desta Natasha Famili.