Hasil PSG vs Lens : Skor 3 -1 Untuk Keunggulan PSG

PSG melayani Lens pada minggu ke-31 Ligue 1 musim 2022/2023, Minggu (16/4/2023) pagi hari WIB. Pada tanding dimainkan di Stadion Parc des Princes itu, PSG meraih kemenangan dengan score 3-1.

Beberapa gol PSG ke gawang Lens masing-masing diciptakan Kylian Mbappe, Vitinha, dan Lionel Messi. Dan Lens, yang bermain-main dengan 10 orang semenjak menit ke-19, cetak gol melalui penalti Przemyslaw Frankowski.

Hasil ini membuat PSG semakin kuat di pucuk klassemen. PSG mendapatkan 72 point, unggul sembilan point dari Lens yang ada di urutan ke-2. Lens tidak dari urutan ke-2 hanya karena unggul dua point dari Marseille yang ada di urutan ke-3.

Yok baca laporan jalannya pertandingan PSG versus Lens secara lengkap berikut ini ya Bolaneters.

Jalannya Pertandingan

PSG tampil menguasai semenjak menit awalnya. Lionel Messi membuat beberapa kesempatan penting. PSG semakin ada di atas angin saat Abdul Samed terima kartu merah di menit ke-19. Lens harus bermain-main dengan 10 orang.

Walaupun unggul jumlah pemain, PSG harus menanti sampai menit ke-31 untuk dapat cetak gol pertama melalui Kylian Mbappe.

Seterusnya, supremasi PSG tidak dapat dibendung kembali. Vitinha membuat score jadi 2-0 di menit ke-37. Lantas, di menit ke-40, Lionel Messi getarkan gawang Brice Samba selesai terima umpan dari Mbappe.

Pada set pertama, PSG punyai kepenguasaan bola sampai 54 %. PSG sanggup melepaskan enam tembakan, dengan 4 yang on sasaran dan tiga menghasilkan gol. PSG tampil menguasai dan efisien pada set pertama.

PSG masih tetap menguasai pada set ke-2 . Namun, kualitas finising Mbappe dan mitra tidak lumayan bagus. Malah Lens yang sanggup mengecilkan posisi dari tindakan Przemyslaw Frankowski melalui eksekusi penalti di menit ke-60. Score akhir 3-1 untuk PSG.

Formasi Pemain

PSG (3-5-2): Gianluigi Donnarumma; Marquinhos (88′ Zaire Emery), Sergio Ramos, Danilo Pereira; Achraf Hakimi, Vitinha, Fabian Ruiz, Carlos Soler, Nuno Mendes (77′ Bernat); Lionel Messi, Kylian Mbappe.

Pelatih: Christophe Galtier

Lens (3-4-3): Brice Samba; Jonathan Gradit (84′ David Pereira), Kevin Danso, Facundo Medina; Przemyslaw Frankowski, Salis Abdul Samed, Seko Fofana, Driver Machado (73′ Haidara); Adrien Thomasson (46′ Sotoca), Lois Openda, Angelo Fulgini (46′ Onana).

Pelatih: Franck Haise