Lesti Sakit Tifus, Ivan Gunawan Ungkap Dilarikan ke Rumah Sakit

Sakit Tifus, Ivan Gunawan Ungkapkan Lesti Kejora Dibawa ke Rumah Sakit

Berita yang kurang menyenangkan barusan tiba dari Lesti Kejora. Berita yang jelek ini dikatakan oleh Ivan Gunawan belakangan ini.

Ivan Gunawan sendiri sah buka toko untuk merek jilbab kepunyaannya, Mandjha. Dia juga berterima kasih ke beberapa faksi.

“Kembali mengucapkan sukur ini hari berikan nikmat yang hebat grand opening @mandjha.ivangunawan @mandjhamargocity berjalan mulus dan semarak, terima kasih tim @yayasanduniamegabintang usaha keras kalian Nampol,” catat Ivan Gunawan di Instagram.

Acara penting ini juga gagasannya didatangi oleh beberapa orang, terhitung beberapa rekanan sama-sama aktris dari Ivan Gunawan. Satu diantaranya ialah pelantun dangdut muda Lesti Kejora.

Sayang, ibu dari 1 anak itu rupanya tidak dapat datang ke acara itu. Ini dikatakan secara langsung oleh Ivan Gunawan, terhitung untuk alasannnya.

Merilis dari upload account Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (1/4/2023), Ivan Gunawan sampaikan hal tersebu saat acara press konferensi.

Dia mengatakan bila Lesti Kejora tidak dapat datang pada acara itu karena jatuh sakit.

“Saya baru memperoleh berita jika sekarang ini, adik saya, Lesti, jatuh sakit” kata Ivan Gunawan.

Tidak itu saja, Ivan Gunawan mengutarakan bila Lesti Kejora menderita menyakit tifus sehingga dibawa ke rumah sakit. Mengakibatkan, dia tidak dapat tampil pada acara yang diadakan oleh Ivan Gunawan.

“Ini hari ada informasi kurang nikmat, karena semestinya Lesti tampil di sini, tetapi ia harus dibawa ke rumah sakit karena tipus,” sambungnya.