Profil dan Biodata Amanda Manopo Lengkap Dengan Agamanya

Kesuksesannya dalam berperan sebagai Andini Kharisma Puteri di sinetron Ikatan Cinta membuat banyak orang mencari tahu lebih banyak mengenai Amanda Manopo. Amanda Manopo adalah seorang aktris, model, dan penyanyi yang lahir di Indonesia. Ia memiliki darah keturunan Spanyol, Filipina, dan Sulawesi Utara. Meskipun sering mengucapkan “InsyaAllah” di dalam sinetron, Amanda dan keluarganya sebenarnya beragama Kristen Protestan.

Kemampuan akting Amanda dalam sinetron Ikatan Cinta telah membawanya meroket menjadi salah satu aktris yang tengah naik daun di tanah air. Untuk lebih mengenal sosok Amanda Manopo, berikut adalah profil dan biodata lengkap yang berhasil dikumpulkan oleh Parboaboa.com dari berbagai sumber. Yuk, simak!

Biodata Amanda Manopo

Nama Lengkap: Amanda Gabriella Manopo Lugue

Nama Panggilan: Amanda Manopo

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Desember 1999

Umur: 22 Tahun

Agama: Kristen Protestan

Orangtua: Ramon Gauna Lugue (Ayah), Almh. Henny Manopo (Ibu)

Saudara: Felicia Angelica Manopo Lugue (Kakak)

Twitter: @amandamanopo

Instagram: @amandamanopo

Tiktok: @agml612

Youtube: Amanda Manopo TV

Profil Amanda Manopo

Amanda Gabriella Manopo Lugue atau lebih dikenal dengan nama Amanda Manopo, lahir di Jakarta pada 6 Desember 1999 dari pasangan Ramon Gauna Lugue dan almarhumah Henny Manopo. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dan memiliki satu kakak perempuan bernama Felicia Angelica Manopo Lugue.

Amanda Manopo memiliki darah keturunan Spanyol, Filipina, dan Sulawesi Utara yang diwariskan dari kedua orangtuanya. Selain berkarier di dunia akting, Amanda juga dikenal sebagai model dan penyanyi.