Ravi VIXX Mundur Dari Grup Usai Dituntut 2 Tahun Penjara

Bisa dibuktikan memakai jasa calo wajib militer, Ravi VIXX dituntut dua tahun penjara.

Selesai dituntut dua tahun penjar oleh beskal penuntut umum, agen kabarkan jika Ravi tidak lagi jadi sisi VIXX.

Jellyfish Pertunjukan melaunching pengakuan berkenaan status Ravi sebagai anggota VIXX pada Selasa, 11 April 2023.

Baca : Belum Usai yang Tempo hari, Yoo Ah In Sekarang Diduga Konsumsi Zolpidem

“Kami dengan ikhlas mengucapkan terima kasih ke beberapa fans yang memberikan dukungan VIXX, dan kami memberitahukan ke kalian mengenai pemunduran diri anggota Ravi dari VIXX,” tutur agen.

“Sesudah berunding dengan berhati-hati di antara Ravi dan agen, ditetapkan jika ia akan tinggalkan team awal hari ini. Kami benar-benar mohon maaf karena mengakibatkan permasalahan untuk beberapa fans yang memberikan dukungan VIXX.” Tandas agen.

Kasus ini berawal di awal tahun ini, disampaikan jika satu kelompok broker diamankan atas dakwaan korupsi untuk menghindar dari dinas militer dengan menunjuk client mereka ke pakar saraf dalam suatu rumah sakit besar di Seoul dan memberikan mereka analisis klinis epilepsi palsu untuk menolong mereka dibebaskan dari dinas militer atau terima pekerjaan militer yang semakin lebih rendah.

Broker ini selanjutnya disampaikan mempromokan diri menjelaskan service mereka dipakai dengan seorang rapper pujaan populer, yang rupanya ialah Ravi VIXX.

Sidang pertama diselenggarakan pada Selasa, 11 April 2023, untuk 8 orang terhitung Ravi, rekanan satu labelnya Nafla, dan co-CEO cap GROOVL1N “A” dengan dakwaan menyalahi Undang-Undang Dinas Militer.

Di persidangan, beskal penuntut minta hukuman 2 tahun penjara untuk Ravi dan “A” dan 2 tahun 6 bulan untuk Nafla.